Monday, April 27, 2009

Memilih Paket Wisata

"Libur telah tiba, libur telah tiba...".
Itulah sepenggal lagu Libur Telah Tiba yang dipopulerkan penyanyi cilik Tasya. Tentu akan lebih berkesan jika liburan kali ini Anda bisa pergi ke luar kota. Wah, repot jika harus berlibur di luar kota. Harus pesan tiket, hotel, belum lagi transportasi selama di perjalanan. Tak mau repot? Pilih saja paket tur yang banyak ditawarkan biro perjalanan.

Nah, selama Anda ikut
paket travel, segala kerepotan sudah ditangani oleh agen perjalanan travel Pulau Seribu. Mulai dari transportasi, penginapan hingga pilihan tempat wisata Pulau Seribu dan Pulau Anyer. Anda tinggal memilih, kemana akan pergi dan menyiapkan keperluan pribadi untuk tur travel. Bahkan paket tur biro perjalanan juga menyediakan pemandu wisata, sehingga Anda akan banyak tahu informasi mengenai tempat wisata yang Anda kunjungi.

Biasanya, berlibur dengan
paket travel, Anda akan berangkat dengan peserta lain. Ada yang dalam jumlah rombongan besar, namun ada juga yang dengan wisatawan kecil. Transportasi yang digunakan pun bermacam-macam. Mulai dari bus tur travel hingga kapal terbang. Tergantung paket travel pulau yang Anda ambil.

Nah, apakah mengikuti
paket Pulau Seribu menguntungkan? Berikut ini plusnya mengikuti paket Pulau Seribu:

1. Ada yang memandu di Pulau Seribu dan Pulau Anyer.
Bagi Anda yang senang ditemani selama perjalanan, mengikuti Paket tur pulau bisa jadi sangat menyenangkan. Bayangkan saja, selama perjalanan, umumnya ada seorang pemandu dari biro travel Pulau Seribu Anda yang akan menemani. Dia akan menceritakan seluk beluk perjalanan Anda melalui tur pulau, mulai dari ­ misalnya ­ asal usul dari jalanan yang Anda lalui, kenapa obyek wisata travel pulau (yang Anda kunjungi) itu bisa berdiri, sampai dengan panduan tentang seluk beluk dari kota yang Anda lewati. Seringkali, pemandu membuat Paket Wisata menjadi sesuatu yang berbeda dibanding kalau Anda pergi sendiri.

2. Cocok Bagi Anda yang Masih Asing.
Mengikuti Paket Wisata bisa jadi sangat menyenangkan bagi Anda yang masih asing atau belum pernah datang ke kota tersebut. Ini karena setiap kota memiliki ciri dan karakter yang berbeda dengan kota lain. Manado misalnya, beda dengan Bandung. Kebiasaan pelayanan restoran di Medan misalnya, beda dengan kebiasaan pelayanan restoran di Makassar. Begitu seterusnya. Dengan Paket Wisata, umumnya Anda akan diberitahu mengenai perbedaan-perbedaan apa yang harus Anda pahami. Selain itu, perbedaan sistem transportasi di setiap kota umumnya akan menyusahkan Anda bila tidak Anda mengerti. Nah, dengan mengikuti Paket Wisata, umumnya masalah transportasi di kota yang Anda datangi bisa terpecahkan, karena Anda toh akan bersama dengan rombongan.

3. Penggunaan Waktu yang Lebih Efektif.
Dengan mengikuti Paket Wisata, umumnya Anda bisa lebih efektif dalam mengelola waktu. Bayangkan saja, umumnya tiada hari tanpa perjalanan. Tidak ada cerita Anda hanya tidur-tiduran di hotel, sementara sebetulnya hari itu Anda bisa mengunjungi obyek wisata yang mungkin sangat menarik. Bayangkan kalau Anda pergi sendiri, bisa saja Anda bermalas-malasan di hotel. Kalau Anda mau bermalas-malasan, kenapa tidak di rumah saja?

http://www.perencanakeuangan.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Tur ~ Paket Travel ~ Tur Travel ~ Tur Pulau ~ Paket Pulau Seribu ~ Travel Pulau ~ Travel Pulau Seribu ~ Pulau Seribu ~ Pulau Anyer dan Paket Tur :Paket Tur Travel – Paket Tur Pulau Seribu & Pulau Anyer di 88db.com

No comments:

Post a Comment