Tuesday, April 14, 2009

Menambah Keasrian Dengan Bunga Segar

Banyak cara dilakukan untuk mempercantik rumah. Salah satunya meletakkan rangkaian bunga segar dari florist decoration di sudut ruangan atau di atas meja. Selain dapat menambah asri, bunga segar dari florist decoration juga memberikan keharuman dan kesegaran tersendiri. Mendapatkan setangkai bunga jakarta segar di Kota Jambi bukan sesuatu yang sulit.

Selain digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, bunga jakarta potong segar kini juga banyak dipilih warga Jambi untuk menggelar acara-acara yang bersifat resmi, termasuk mengungkapkan rasa cinta. Meski begitu, mengingat harganya yang relatif tinggi, bunga kering di Kota Jambi lebih disukai masyarakat kelas menengah ke atas. “Cukup banyak warga Jambi yang kini beralih ke bunga kering untuk mempercantik ruangan rumah atau untuk memperindah rumah saat menggelar acara resmi. Tapi memang lonjakan permintaan lebih tinggi jika ada momen-momen tertentu saja, seperti Valentine beberapa waktu yang lalu,” ujar Agus L Nomara, florist jakarta pimpinan Yoan Florist di Jalan Sultan Agung, kepada Jambi Independent, kemarin (11/3). “Kalau sedang tidak ada momen seperti sekarang ini, permintaan cenderung normal.”

Wanita florist bunga yang sering ke toko florist jakarta untuk membeli bunga segar datang dari banyak kalangan, kebanyakan kalangan menengah ke atas. “Mulai dari kalangan pejabat hingga wanita kebanyakan cukup banyak yang mencari bunga segar di tempat saya,” kata florist bunga kelahiran 17 Agustus ini. Bunga segar yang dia tawarkan hadir dalam banyak pilihan, mulai dari rangkaian hingga per tangkai. “Kalau yang ingin langsung dirangkai, di sini kita mempunyai beberapa contoh rangkaian bunga. Jadi konsumen tinggal menyesuaikan dengan keinginan saja,” katanya lagi. Menurut Ny Agus, setiap tangkai bunga segar ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 7 ribu hingga 10 ribu, tergantung jenis dan tingkat kesegaran bunga. Sedangkan bunga rangkaian ditawarkan dalam kisaran Rp 125 ribu hingga Rp 1,5 juta, sesuai jenis bunga. “Semua bunga itu kami dapatkan dari Jakarta,” katanya.

Wanita Jambi yang cukup banyak memilih menghias rumah dengan rangkaian bunga segar juga diakui Nardi, pimpinan Vusvahof Cabang Trona Jambi Prima Mal. “Peminat bunga potong ada di Jambi, tapi biasanya sangat tergantung momen, seperti jika akan menggelar pernikahan atau momen Valentine,” bebernya kepada Jambi Independent, kemarin. Nardi menawarkan banyak pilihan bunga dengan harga bervariasi, tergantung jenis dan kesegaran. “Harga bunga potong yang kami tawarkan mulai dari Rp ribu hingga 25 ribu. Tapi kalau ambil banyak, bisa saya kasih diskon,” pungkasnya.(usi)

http://www.jambi-independent.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Florist Decoration - Bunga Jakarta - Bunga Kering - Bunga Segar - Florist Jakarta - Florist Bunga dan Florist Decoration: Bunga Jakarta-Bunga Kering&Bunga Segar Florist Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment