Wednesday, April 8, 2009

Menjaga Kucing Persia

Harga kucing persia dari penjual kucing persia memang terbilang relatif mahal dan tentu saja perawatan anak kucing dari penjual kucing pun membutuhkan perhatian khusus. Berikut ini adalah Tips merawat kucing persia murah dari penjual anak kucing:

1. Jagalah kebersihan kandang kucing persia jakarta dari penjual kucing persia murah, tempat makan, minum serta pasir tempat kotoran kucing. Bersihkan tempat makan anak kucing persia dari penjual kucing persia dan minumnya setiap hari. Juga, jangan lupa mencuci pasir tempat kucing murah dari penjual kucing dengan cairan disinfektan lalu jemurlah di terik matahari. Kemudian isi wadah lagi dengan pasir yang bersih.

2. Madikanlah kucing persia dari penjual anak kucing paling tidak 2 minggu sekali, dan sebulan sekali anak kucing dari penjual kucing persia murah dikeramas dengan shampo khusus untuk kucing persia murah.

3. Selalu sediakan makanan dan air minum dalam kandang. Periksalah seberapa banyak makanan kucing persia jakarta yang dihabiskan.

4. Jangan pernah memberi anak kucing persia makanan berupa ikan asin, karena dapat merontokkan bulu-bulu kucing murah.

5. Berilah waktu beberapa jam bagi kucing jakarta peliharaan Anda untuk bebas bermain di luar pagi,siang dan sore hari, tergantung cuaca.

6. Periksakan kesehatan kucing jakarta Anda sebulan sekali ke dokter hewan. Jangan lupa pula untuk memvaksin rabies setahun sekali.

7. Jika keadaan memungkinkan, taruhlah kucing dalam ruang ber-AC. Dan perdengarkanlah musik klasik sewaktu ia berada dalam kandangnya karena cara ini bisa membuatnya menjadi lebih tenang.

8. Sisirlah bulu-bulunya dengan sisir khusus untuk kucing agar lebih rapi

http://tipsanda.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kucing Persia - Jual Kucing Persia - Jual Kucing - Anak Kucing - Jual Anak Kucing - Kucing Persia Murah - Kucing Persia Jakarta - Anak Kucing Persia - Kucing Murah - Kucing Jakarta - Jual Kucing Persia Mura dan Kucing Persia : Jual Kucing Persia & Anak Kucing Persia Murah Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment