Wednesday, April 1, 2009

Merawat Tato

Tattoo atau Tattoo Art, adalah seni menghias tubuh layaknya kanvas yang akan digambar sesuai dengan keinginan. Walau sudah lama dikenal, namun hingga kini Tattoo Art tetap menjadi sebuah fenomena yang membawa pro dan kontra unik tersendiri.

Trend GayaHidup Seiring dengan perkembangan jaman, dimana pandangan seseorang atas Art Tattoo ini juga ikut berubah. Kini tato di Indonesia menjadi trend yang fenomena dengan terlihat adanya peningkatan pemujanya, bahwa Art Tattoo adalah sebuah seni yang kian hidup menjadi sebuah gaya hidup yang mengikat. Banyaknya Tattoos Galery menunjukan bahwa perkembangan tato mendapat tempat di kalangan masyarakat kota.

Berkembangnya trend tato di Indonesia (Tattoo Jakarta) juga dapat terlihat dari masuknya seni menghias tubuh ini di kalangan para professional (Tatto Galery). Sebut saja beberapa entertainer, model, para selebritis nasional lain kini mulai melengkapi ciri khas dirinya melalui tato (Tatto Galery). Seni tato mulai berkembang, bila awalnya dikenal sebagai wujud jati diri, kini tato beralih sebagai pelengkap gaya hidup (Tattoo Jakarta).

Merawat tato baru sebenarnya mudah, asalkan anda mengikuti instruksi perawatan yang seharusnya. Di bawah ini akan diberikan tips secara umum bagaimana jika harus mencuci tato baru anda, menjaganya agar tetap bersih dan tidak mudah terinfeksi.

1. Selalu cuci tangan sebelum menyentuh luka tato anda, untuk menghindari infeksi pada kulit yang terbuka.

2. Cuci tato anda antara 2 sampai 3 kali setiap hari dengan menggunakan sabun khusus tato atau jika tidak ada, gunakan saja sabun lembut atau sabun bayi.

3. Usapkan busa sabun lembut dengan menggunakan jari anda yang bersih, jangan menggunakan handuk atau kain lap.

4. Hilangkan sabun dari tato anda dengan cara membasuh busa sabun di bawah air mengalir.

5. Jangan menggosok tato keras-keras dengan menggunakan handuk, cukup ditekan-tekan dengan lembut bagian yang basah dan selebihnya biarkan mengering dengan sendirinya

Sumber:infomagz.info

Temukan Informasi Mengenai Tattoos Places, Tatto Galery, Tattoos Galery, Tatto Places, Tattoo Art, Art Tattoo, Art Experience, Galery Art, Art Places, Art Gallery, Tatto Experience, Tattos Experience, Tattoo Jakarta, Jakarta Art, Jakarta Art Gallery, Gallery Places dan Tattoos Places & Tatto Galery:Tattoo Art Experience-Tattoo Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment