Wednesday, April 1, 2009

Merintis Usaha Aksesoris Wanita

Usaha aksesoris Perhiasan Wanita ini mengakomodari kebutuhan wanita dan remaja untuk selalu tampil modis, trendi, dan up-to-date. Oleh karena itu, usaha ini selalu berhubungan dengan tren terkini, khususnya tren di dunia fashion.

Karena
Model Perhiasan begitu beragam seperti Cincin Perhiasan dan Batu Perhiasan, anda harus menentukan terlebih dahulu segmen pasar yang hendak dituju, apakah remaja/wanita dengan taraf ekonomi/tingkat pendapatan tinggi, sedang atau rendah.

Dengan begitu anda bisa menentukan dengan tepat tempat usahanya, yaitu sekedar di garasi rumah saja, menyewa ruko di kompleks perumahan, atau menyewa kios/toko di mal.

Aksesori untuk wanita dan remaja (Girls Jewellery) meliputi:
Aneka Perhiasan Wanita : Girls Jewellery seperti gelang, kalung, anting, Model Cincin, jepit dan ikat rambut, bando serta pita dengan aneka model dan bahan.

Pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan:-Sumber barang mendapatkan beragam produk dengn harga murah/grosir dan kalau bisa konsinyasi. Survey beberapa tempat sekaligus kemudian bandingan harga dan biaya transportasi untuk mencapai tempat tersebut.-Cara menata toko Perhiasan Wanita agar bisa memajang aneka produk, tetapi tetap terlihat menarik dan mudah mencari barang-barang yang diinginkan.

Modal Yang Di perlukan:
-Lokasi yang strategis, tetapi tidak perlu terlalu besar. Anda bisa juga menyewa kios di mal dengan ukuran 3 x 3 m atau 4 x 4 m jika keuangan anda memungkinkan. Pemilihan tempat tentu saja tergantung dari barang dan target sasaran pembeli dan Stok aneka aksesori

Kiat menjalankan usaha
-Tata tempat usaha semenarik mungkin agar pembeli tertarik. Umumnya remaja menyukai warna yang cerah dan ekspresif.Jangan lupa selalu mengikuti tren untuk memastikan produk-produk terkini yang sedang digemari selalu ada "lebih dulu" di toko anda.

Strategi promosi
-Pakai aksesori buatan sendiri di setiap kesempatan (Perhiasan Wanita). Usahakan serasi dengan baju dan tas yang anda kenakan sehingga terlihat trendi dan membuat orang tertarik untuk bertanya “Aksesorinya bagus deh. Beli dimana?

Sumber: peluangwirausaha.com

Temukan informasi lainnya mengenai Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin hanya di Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia pada 88db.com

No comments:

Post a Comment