Friday, April 3, 2009

Obat Penumbuh Rambut Rontok

SEBELUM melakukan perawatan penyubur rambut, penderita rambut rontok atau kerontokan rambut harus mengetahui kondisi kulit kepala dan penyebab kerontokan rambutnya. Berikut tips merawat rambut rontok:

TIPS
1. Kenali penyebab kerontokan rambut atau kepala botak dengan scanning system.

2. Biasanya rambut rontok disebabkan pasokan nutrisi yang dialirkan ke kulit kepala dan rambut terhalang oleh lemak. Untuk itu langkah kedua menghilangkan lemak yang menutup pori-pori kulit kepala mulai dengan cara sederhana yakni menggunakan ampas kelapa yang telah dibubuhi jeruk nipis, yang terdapat di dalam obat rambut atau obat kerontokan. Gosok kulit kepala dengan ampas penyubur rambut tersebut. Bisa dilakukan juga dengan menaruh obat kerontokan rambut atau obat penyubur rambut
. Jika belum terasa perih berarti lemak masih menempel. Jika kulit kepala terasa perih karena obat penyubur, berarti lemak yang menutup pori-pori sudah menghilang. Atau jika tak ingin repot, bisa langsung menggunakan obat rambut rontok atau obat penyubur.
Cara lainnya, menggunakan obat rambut ekstrak cabe dan obat kerontokan bawang putih. Di ION Salon, ekstrak obat kerontokan rambut itu dipakai untuk menghilangkan lemak.

3. Gunakan obat penyubur rambut atau obat rambut rontok yang mengandung ekstrak biji bunga matahari, alpukat atau lidah buaya yang berfungsi membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

4. Hindari mengonsumsi makanan berlemak dan mengandung santan karena dapat memicu timbulnya lemak di kulit kepala.

5. Minumlah banyak air putih agar pasokan mineral di kulit kepala tercukupi.

6. Konsumsi makanan yang berkhasiat membantu menyuburkan rambut seperti kacang hijau.

7. Istirahat secara teratur.

Kiriman Tami Suharto
http://www.cybertokoh.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Obat Rambut | Penyubur Rambut | Rambut Rontok | Obat Kerontokan | Obat Kerontokan Rambut | Kerontokan Rambut | Obat Penyubur Rambut | Obat Rambut Rontok | Obat Penyubur dan Obat Kerontokan Rambut : Obat Penyubur Rambut & Obat Rambut Rontok Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment