Tuesday, April 14, 2009

pengobatan dengan metode nabi

Banyak pengobatan alternatif seperti contohnya pengobatan nabi atau biasa disebut pengobatan thibbun nabawi pengobatan thibbun nabawi merupakan salah satu pengobatan dari pengobatan nabi yag mampu menyembuhkan banyak penyakit, selain itu banyak pengobatan modern masih mengadopsi beberapa teknik pengobatan alternatif

Pengobatan penyakit bagi pasien anak-anak tidak hanya melalui pemberian obat, ruangan yang menarik, bersih, dan keramahan dokter juga bisa mempercepat kesembuhan pasien.

Kelembutan dokter dapat mempercepat kesembuhan orang yang sedang mengalami penyakit kesehatan, kata Ketua Yayasan Onkologi Anak Indonesai Medan (YOAM) Wahyu S.Dilts di Medan, Senin.

Ia mengatakan, kesembuhan anak yang sedang mengalami pengobatan kesehatan, juga dapat berpengaruh pada kondisi ruangan pasien itu dirawat.

Jika tempat perawatan tersebut menarik, bersih, dan indah dapat membantu pasien cepat sembuh dari penyakit kesehatan dan kembali ke rumahnya, ujarnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan selama ini masih jarang pengobatan penyakit di rumah sakit memiliki sebuah ruangan isolasi yang indah, menarik, memiliki ciri warna khusus yang mampu membangkitkan semangat anak untuk cepat sembuh.

Kalaupun ada seperti itu, hanya terdapat di ruangan isolasi khusus bagi pengobatan kesehatan pasien kanker pada anak di ruang Rindu B RSU H.Adam Malik Medan.

Ruang isolasi yang didirikan di rumah sakit itu, adalah sumbangan para donatur, ini merupakan satu-satunya yang terdapat di rumah sakit di Sumut,katanya.

Sebelumnya, pihak YOAM juga telah mendirikan ruang isolasi di RS. Dharmais Jakarta, RSU.Cipto Mangunkusumo Jakarta dan RS. Fatmawati Jakarta.

Bantuan sebuah ruang isolasi bagi penderita kanker pada anak sangat dibutuhkan dalam percepatan proses penyembuhan, ujarnya.

http://www.antara.co.id

temukan semua tentang Pengobatan Penyakit - Pengobatan Kesehatan - Pengobatan Nabi - Thibbun Nabawi - Penyakit Kesehatan dan Pengobatan Nabi : Pengobatan Penyakit & Pengobatan Kesehatan - Thibbun Nabawi Bekasi hanya di 88DB.COM

No comments:

Post a Comment