Thursday, April 16, 2009

Perhatikan Asuransi Dari Rental Mobil

Rental Mobil digunakan oleh banyak orang untuk berbagai alasan. Biasanya, orang perlu mobil pengganti dari rental mobil medan untuk sewa mobil untuk waktu singkat. Karena itu, orang tidak benar-benar menyewa mobil dari medan rent car secara berkala dan dengan itu mengetahui dari ins dan penentang dari rental mobil.

Ada
dasarnya tidak perlu memiliki asuransi pribadi dari sewa mobil medan apapun otomatis ketika sewa mobil. Namun, mobil layanan dari hy lintas rent a car biasanya meminta jika anda tertarik untuk membeli asuransi untuk jangka waktu rent a car dari medan rent car. Tetapi jika Anda sudah memiliki polis asuransi Anda sendiri, konfirmasi dengan agen rental mobil medan untuk melihat apakah Anda sedang dibahas untuk sewa mobil medan. Jika Anda memiliki cakupan, tidak perlu membeli dari kebijakan lain dari perusahaan hy lintas rent a car.

Hal ini tentu saja perlu ada yang valid SIM jika Anda berniat untuk rent a car. Jika Anda tidak memiliki berlaku SIM, Anda tidak dapat menyewa mobil. Ada juga beberapa perusahaan yang memesan mobil Anda dengan kartu kredit utama saat Anda dapat membayar dengan uang tunai jika pilihan. Point lain yang perlu diingat ketika mendekati mobil layanan adalah bahwa mereka tidak akan menyewa mobil untuk setiap driver di bawah usia 25. Jadi jika Anda bawah umur, Anda harus memiliki teman tua atau saudara untuk menandatangani kontrak untuk Anda.

Tentu saja, jangan lupa untuk mengkonfirmasi tarif mereka mengetahui jika Anda dikenakan biaya per jam, harian, mingguan, atau secara bulanan. It is always a good pilihan untuk melihat-lihat dan membandingkan beberapa penyedia jasa rental mobil, untuk mengetahui yang terbaik dan menangani sewa mobil yang tepat. Ketika memilih mobil, pastikan bahwa Anda memiliki dokumen pribadi Anda dan kebijakan otomatis dengan Anda. Pastikan Anda membaca kontrak, dan jelas ada keraguan sebelum menandatangani kontrak.

Oleh: Oliver Turner
http://www.couponrentalcar.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rental Mobil - Sewa Mobil - Rental Mobil Medan - Sewa Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car - Medan Rent Car - Rent A Car dan Sewa Mobil & Rental Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car di 88db.com

No comments:

Post a Comment