Monday, April 27, 2009

Sepatu kulit unik

Melihat desain sepatu di toko sepatu kulit mungkin bisa menggugaj kita untuk mulai berbisnis sepatu. design sepatu mulai di gandrungi pada saat ini, dengan meningkatnya permintaan desain sepatu bisnis design sepatu pun sepertinya bisa menjanjikan.

Berikut alasan mengapa bisbis sepatu merupakan peluang usaha yang bagus

Bisnis sepatu ini tergolong bukan "bisnis rumahan" yang umum, maksudnya tidak banyak orang menekuninya. Tidak seperti baju, kaos, baju muslim, jilbab, buku, makanan dll yang sepertinya hampir di setiap ruas jalan banyak orang berbisnis ini.



Namun dalam dunia bisnis, justru yang tidak umum ini yang katanya bagus. Ada bbrp keuntungan berbisnis Sepatu ini.

1. Tidak banyak pesaing . Karena tidak semua orang punya minat atau minimal kepikiran untuk berdagang toko sepatu. Jikapun ada, maka tidak semua orang hapal dimana dia bisa kulakan sepatu.



2. Peluang laba bisnis sepatu bisa lebih tinggiiii. Karena pesaing toko sepatu tidak banyak, maka Anda punya keleluasaan yang lebih untuk menaikkan marjin anda. Paling banter harga sepatu yang kita jual ini akan dibandingkan dengan harga sepatu sekelas yang dipajang di Toko-toko. Jelas dengan biaya operasional berbisnis di rumah yang lebih rendah dari berbisnis Mall harga Anda akan lebih murah.



3. Pangsa pasar sepatu kulit yang luaaas. Hampir semua orang butuh alas kaki. Tua muda, anak dewasa, laki, perempuan.. semuanya butuh. Rasanya jarang yang tidak butuh, dengan jumlah pebisnis yang jarang anda akan lebih leluasa mendagangkannya.

Temukan semua Toko Sepatu | Desain Sepatu | Sepatu Kulit | Design Sepatu | Bisnis Sepatu dan Toko Sepatu & Sepatu Kulit: Design & Desain Sepatu – Bisnis Sepatu Surabaya Jawa Timur semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment