Friday, April 24, 2009

supplement untuk kesehatan

Banyak suplemen kesehatan yang beredar di masyarakat, tapi tak semua bagus pilih lah suplemen kesehatan yang terpercaya, dengan menggunakan obat suplemen yang terpercaya maka keamanan obat suplemen tidak akan membahayakan tubuh anda nutrisi makanan pun perlu untuk di perhatikan nutrisi makanan yang cukup akan membantu regenerai sel

Saat ini begitu banyak makanan suplemen kesehatan yang beredar dimasyarakat, iklan di media elektronik maupun cetak demikian gencarnya, sehingga kita sendiri bingung, sebenarnya seberapa perlu tubuh kita akan makanan suplemen.
Pada dasarnya ada 6 faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia yakni udara, air, makanan kesehatan, istirahat yang berkualitas, olahraga yang teratur dan kondisi emosi yang stabil. Apabila keenam faktor diatas bisa tercukupi dengan baik sebenarnya kondisi tubuh kita dapat dikatakan sehat, namun demikian kita tidak menampik bahwa :Udara di perkotaan sudah pasti tercemar polusi, asap kendaraan dan rokok, Kondisi air kita sudah tidak berkualitas, air tanah berasal dari hujan yang berasal dari awan sedangkan kondisi langit kita sudah tercemar, Makanan yang kita makan sudahkan seimbang gizinya, apakah tidak tercampur Zat Aditif, apakah sayur dan makanan kesehatan yang kita makan bersih dari pestisida, Apakah istirahat kita berkualitas ? dokter mengatakan tidur yang berkualitas di dapat di jam 22.00 hingga 03.00 dan Apakah anda berolahraga minimal 10 menit perhari, dan todak kalah pentingnya apakah kita bisa terhindar dari stress ?

Jika kondisi badan kita tidak memenuhi 6 faktor kesehatan tersebut diatas , sudah barang tentu kesehatan tubuh anda akan mengalami kemunduran, itulah sebabnya kita butuh suplemen kesehatan untuk mengoptimalkan kesehatan kita, mengganti sel-sel yang rusak, detoksifikasi terhadap racun-racun sehingga kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita dengan baik. Bukankah kesehatan merupakan karunia dari Tuhan yang salah satu yang terpenting dalam hidup kita yang harus selalu kita jaga sehingga kita bisa beraktifitas dengan baik dan mendampingi orang orang yang kita cintai.

Temukan semua Makanan Suplemen - Makanan Kesehatan - Suplemen Kesehatan - Nutrisi Makanan - Obat Suplemen dan Makanan Suplemen-Suplemen Kesehatan: Nutrisi Makanan-Obat Suplemen di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment