Tuesday, April 28, 2009

Tas Kantor Pilihan Tepat

Memilih tas kerja yang sesuai memang sangat penting. Jangan sampai penampilan rusak gara-gara nekat membawa tas kartun model Dora dan Sponge Bob Squere Pants.
Tokoh-tokoh tersebut memang sedang tren, tapi Anda tidak perlu bersaing dengan adik atau keponakan yang masih kecil. Biarlah itu menjadi
tas sekolah mereka. Berikut ini tips memilih tas kerja yang tepat untuk Anda:

1. Warna
tas kantor tidak harus sesuai dengan busana kerja. Anda bisa memilih warna turunan dari baju. Sebaiknya miliki tas kerja berwarna hitam, cokelat, putih dan satu warna favorit sebagai alternatif.

2. Warna
tas kantor yang ceria bukan masalah, teruata buat Anda degnan latar belakang pekerjaan kreatif. Pilih motif rantai yang unik sehingga tidak terlihat childish.

3. Pilihlah
bags products, bag products tas kerja berdetail minimalis supaya lebih gampang dipadupadankan.

4. Lebih tepat lagi kalau
model tas sesuai degnan model sepatu yang Anda kenakan. Boleh tabrak warna asal masih sesuai.

5.
Bag product, bags products tas kerja harus dapat diisi dengan dompet, agenda, ponsel, sisir, alat kosmetik dasar (bedak, lipstik, maskara) dan tisu.

6. Pilih
model tas kerja yang cukup besar sehingga bisa memuat dokumen Anda. Paling aman seukuran kertas A4 (21cm x 29.7cm) sehingga kalau ada file yang harus dibawa pulang dapat langsung masuk ke dalam tas. Tas kerja yang besar akan membuat tangan Anda bebas dari hal-hal kecil yang tidak penting.

7. Kalau Anda memiliki budget berlebih, investasikan satu tas kerja dari kulit yang sedikit mahal (hal ini bisa menaikan gengsi dan penampilan Anda di mata klien).

www.rajasolusi.com

Temukan informasi lainnya mengenai Bags Products - Bags Sale - Bag Products - Bag Sale - Tas Kerja - Tas Kantor - Model Tas - Tas Sekolah - Model Tas Sekolah hanya di Bags Products & Bag Sale:Tas Kerja & Tas Kantor–Model Tas Sekolah Bandung Jawa Barat hanya di pada 88db.com

No comments:

Post a Comment