Friday, April 17, 2009

Tas Kerja Sepanjang Masa

Salah satu faktor pendukung penampilan dalam menjalankan peran sebagai perempuan bekerja adalah bags products yang dibeli dari bags sale. Karenanya, memilih tas kerja dari bag sale tidak bisa dimasukkan ke dalam catatan ‘main-main’. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih dan membeli tas kantor dari bags sale. Pasalnya, jika Anda kurang teliti dan cermat dalam memilih pelengkap penampilan ini, bisa-bisa Anda dirundung penyesalan berkepanjangan: sudah harganya mahal, cepat ketinggalan trend dan tak sesuai jika dikenakan ke tempat lain!

Berikut adalah beberapa hal yang wajib diperhatikan saat memilih tas kerja dari bag sale sesuai dengan fungsi dan kebutuhan penampilan Anda:

* Pilihlah bag products kerja berukuran sedang atau besar. Yang penting, ukuran bags products tersebut harus sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda!

* Untuk kebanyakan orang, model tas kerja paling ideal berbentuk persegi. Meski tidak menjadi aturan baku, model tas seperti ini memang lebih fungsional dibanding model tas sekolah.Selain itu, bag products berbentuk persegi lebih mudah diletakkan, tidak mudah jatuh, dan biasanya memiliki 'muatan' yang lebih maksimal.

* Agar tampilan resmi Anda dalam balutan busana kerja tidak membosankan, pilihlah tas kantor berwarna cerah. Lupakan aturan ‘baku dan kuno’ bahwa tas kerja atau tas sekolah harus berwarna hitam atau coklat. Tas kerja atau tas sekolah berwarna cerah diyakini dapat meningkatkan semangat kerja Anda.

* Jika Anda merasa lebih ‘aman’ mengoleksi tas kerja dan model tas sekolah berwarna gelap dan netral, seperti warna hitam, coklat, atau krem, sebaiknya pilih yang modelnya trendi dan stylish. Dengan demikian, penampilan professional Anda tetap terlihat chic dan gaya!

* Supaya tampilan tas kerja yang simpel dan minim detail terlihat lebih menarik, jangan ragu memberi aksesori. Misalnya, lilitan scarf pada tali tas atau pasanglah gantungan tas berdesain dan berwarna atraktif, yang kini sedang digemari.

http://www.conectique.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Bags Products - Bags Sale - Bag Products - Bag Sale - Tas Kerja - Tas Kantor - Model Tas - Tas Sekolah - Model Tas Sekolah dan Bags Products & Bag Sale:Tas Kerja & Tas Kantor–Model Tas Sekolah Bandung Jawa Barat di 88db.com

No comments:

Post a Comment