Friday, April 3, 2009

Teknologi Canggih Immobilizer Keys

Immobilizer Keys bukan sekedar Alarm tapi Kunci Electronic ANTI MALING yg dilengkapi dengan ALARM !! Immobilizer Keys memperkenalkan suatu inovasi terobosan sistem pengaman electronic menggunakan teknologi Micro Controller dari USA untuk kendaraan masa kini, sistim ini membuat pencuri yang profesional sekalipun akan kesulitan untuk dapat menghidupkan mesin kendaraan anda karena yang tahu PIN nya hanya anda.

Tamper proof/Anti maling

Kunci Mobil biasa mudah dirusak dalam hitungan detik dengan menggunakan kunci T. Alarm biasa mudah dimatikan dalam hitungan detik, tetapi Immobilizer Keys tidak bisa dikarenakan konsep ini memakai teknologi Micro Controller, walaupun dengan memotong kabel atau menggunakan Frekuensi Radio atau dengan cabut battery sekalipun, Immobilizer Keys tetap tidak bisa dibongkar.

Pengamanan pada kunci yang hilang

Hanya Immobilizer Keys yang memberikan pada anda satu keyakinan walaupun maling mempunyai kunci palsu atau Kunci Mobil tertinggal di mobil anda, dia tetap tidak bisa menghidupkan mesin, karena yg tahu PIN nya hanya anda. Pernahkan anda ketinggalan kunci kontak di mobil anda ?( Locked Keys Replacement)

Anti Rampas, untuk pengamanan di jalan raya

Dalam kasus terjadi penodongan/perampokan di jalan atau di lampu merah, hanya dengan menekan tombol "S" di Remote, mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi. Anda tinggal minta bantuan Polisi atau orang di sekitar tempat kejadian.

Mudah penggunaannya

Immobilizer Keys tidak menimbulkan efek terhadap mesin, tidak mengkonsumsi tenaga battery yang banyak. Jadi sama sekali tidak mempunyai efek samping terhadap mesin kendaraan anda.

Fungsi-fungsi yang dapat diprogram

Karena Immobilizer Keys menggunakan Micro Controller sebagai otaknya, maka ada beberapa fungsi yang dapat diprogram/dirubah oleh pemakai, seperti Ganti PIN, Alarm kunci kontak, By pass dll sesuai dengan keinginan anda.

Sumber: alarm-elock.com

Temukan informasi mengenai Duplikat Kunci, Kunci Mobil, Immobilizer Keys, Locked Car, Car Keys, Locked Car Keys, Car Keys Replacement, Keys Replacement, Locked Keys Replacement dan Duplikat Kunci Mobil: Immobilizer Keys&Locked Car Keys Replacement Jakarta pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment