Monday, April 27, 2009

Tips Merias Wajah

Hari pernikahan merupakan hari yang paling penting dalam hidup Anda, dimana akan terus terkenang sepanjang hidup. Karena itu, meskipun hanya satu hari, Anda wajib tampil sebaik dan sesempurna mungkin (Make Up Professional).

Salah satu yang terpenting adalah dalam urusan make-up/
Bridal Make Up. Untuk hari penting ini, Anda memang disarankan memakai jasa Professional Make Up karena mereka tahu bagaimana menyamarkan kekurangan pada wajah dan membuat wajah Anda tampak cantik sempurna, terutama saat pemotretan.

Tapi, bukan hal yang mustahil jika Anda ingin mencoba merias wajah sendiri (
Make Up Bridal). Ikuti saja tips berikut ini!

Pertama-tama, rawat kulit wajah Anda secara insentif. Lakukan facial secara rutin seminggu sekali, setidaknya satu bulan sebelum hari pernikahan agar wajah tampak segar, bersih dan terhindar dari noda serta jerawat.

Langkah Merias Wajah
Sebelum menggunakan alas bedak, aplikasikan makeup primer, yaitu sejenis krim atau balsam yang berfungsi menjadikan wajah lebih lembut dan membuat riasan lebih tahan lama. Lihat juga
Professional Make Up Artist dan Make Up Artist Professional

Sebaiknya pilih alas bedak bentuk stick atau krim, karena lebih tahan lama. Oleskan di lima titik bagian wajah seperti di dahi, hidung, pipi kanan-kiri dan dagu. Aplikasikan juga di leher agar riasan tidak belang. Kemudian baurkan menggunakan sponge khusus.

Karena alas bedak jenis ini cenderung mengandung banyak minyak, pulaskan bedak tabur setelah memakai foundation agar wajah tidak mengkilap.

Setelah itu, lapisi dengan bedak padat.Untuk riasan mata, gunakan eye primer sebelum mengulaskan eye shadow. Pemakaian eye shadow bubuk menggunakan kuas memberikan hasil yang lebih baik dibanding eye shadow bentuk krim atau cair.

Percantik mata Anda dengan mascara. Gunakan penjepit bulu mata, jepit secara bertahap mulai dari pangkal, tengah hingga ujung bulu mata. Cara ini membuat bulu mata Anda tampak lentik dramatis tanpa terlihat kaku. Setelah itu, lanjutkan dengan waterproof mascara.

Langkah selanjutnya, gunakan blush on agar wajah tampak segar merona. Bubuhkan blush on bubuk menggunakan kuas besar dengan gerakan memuta agar hasilnya terlihat alami. Lihat
Make Up Artist Professional dan Make Up Bridal

Sebelum mengulaskan lipstik, bubuhkan bibir dengan alas bedak atau concealer. Selain dapat meratakan warna lipstik, cara ini juga membuat lipstik lebih tahan lama. Ulaskan lipstik menggunakan kuas agar warna dan tekstur lebih merata. Jika ingin menggunakan lip gloss, cukup aplikasikan pada bagian tengah bibir agar kilapnya tidak berlebihan.
Untuk sentuhan akhir, taburkan wajah dengan shimmery powder untuk kesan glamour dan bercahaya (
Professional Make Up).

Sumber: wahanaindonesia.com

Temukan infor lainnya Make Up Professional- Professional Make Up - Professional Make Up Artist - Make Up Bridal - Bridal Make Up - Make Up Artist - Artist Make Up - Make Up Artist Professional dan Make Up Professional:Make Up Professional Bridal & Make Up Artist Professional hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment