Tuesday, April 7, 2009

Cara Merawat Tas Berwarna Putih

Memiliki Hand Bags Women kesayangan, pasti sangat menyenangkan. Apalagi anada yang suka memakai Hand Bags Women berwarna putih. Silahkan lihat Handbag Jakarta dan Bags Jakarta

Di antara
Women Bag yang Anda koleksi, pasti tas berwarna broken white bahkan putih bersih ada diantaranya. Dalam berbagai model, ukuran, dan detail, tas bernuansa netral ini bisa membantu penampilan perempuan aktif masa kini.

Sayangnya, tas bernuansa putih ini sangat mudah kotor dan terlihat kusam. Tapi jangan kuatir, jika Anda tahu bagaimana cara merawat Women Bag, tas putih bisa juga terlihat ‘kinclong’ dan awet!

Bersihkan Hand Bag tas putih setiap habis dipakai dengan menggunakan kain flannel. Jika perlu, basahkan kain flannel kemudian keringkan.Ciptakan kesan mengilat dari Hand Bag tas putih Anda dengan mengulaskan semir cair untuk kulit atau kulit sintetis yang diformulasikan untuk produk berwarna putih atau krem. Ulaskan secukupnya, kemudian lap dengan kain flannel kering.

Jika Ladies Hand Bags/ tas tidak dipakai, letakkan dalam kantong individual dari kain lembut dan letakkan di dalam boks. Jangan lupa untuk memasukkan sebuah silica gel di dalamnya untuk menghindari jamur karena lembap. Dengan begitu bentuk serta kebersihan Ladies Hand Bags/tas akan terjaga.

Sumber: conectique.com

Temukan informasi lainnya hanya di Hand Bags Women - Women Hand Bags Ladies Hand Bags - Ladies Hand Bag - Bag Jakarta - Hand Bag Bag Women - Bags Jakarta - Women Bag - Ladies Bag - Handbag Jakarta dan Hand Bags Women & Ladies Hand Bags : Women Hand Bags & Ladies Bag Jakarta hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment