Monday, April 6, 2009

Obat Kanker Alami

KANKER ?? Anda sedang sedih karena orang yang anda cintai menderita penyakit kanker atau penyakit tumor. Dapatkah kanker tumor disembuhkan? Pengobatan kanker tumor mana yang harus dipilih?

Bagi penderita penyakit kanker, waktu sangatlah berharga. Jangan menyia-nyiakan waktu, tenaga dan uang dengan mencoba-coba. Kenalilah berbagai metode pengobatan kanker sebelum memilih obat kanker herbal yang terbaik bagi terkasih Anda.

Sebelum Anda mulai, pahamilah bahwa pengobatan kanker yang baik harus memenuhi fungsi kuratif (menyembuhkan), paliatif (mengurangi rasa sakit) dan preventif (mencegah timbulnya kembali).

Sekarang, mari kita kenali jenis-jenis pengobatan tumor yang ada.

Secara umum ada 2 jenis metode/pendekatan dalam memerangi kanker herbal, yaitu : metode pengobatan tumor ala timur dan ala barat. Secara fundamental keduanya berbeda.

Pengobatan penyakit tumor ala timur atau lebih dikenal obat kanker tradisional mengandung prinsip utama obat tumor untuk meningkatkan kekebalan/ketahanan tubuh sehingga dapat melawan sel-sel kanker.

Sedangkan pengobatan kanker ala barat atau lebih dikenal dengan obat kanker herbal modern memiliki prinsip utama membunuh/merusak sel-sel kanker herbal.

Bila dianalogikan dengan perang dimana kanker adalah pasukan musuh yang menyerang teritori pertahanan tubuh, maka pengobatan timur atau obat kanker menitik-beratkan pada pasukan perangnya sedangkan pengobatan barat atau obat tumor pada amunisinya.

Masing-masing jenis pengobatan kanker diatas memiliki plus & minusnya. Adalah bijak untuk menggandeng timur & barat dalam mengobati kanker.

Sekarang mari kita lihat masing-masing jenis pengobatan.

I. PENGOBATAN KANKER BARAT :

Meliputi antara lain: kemoterapi, radiasi, pembedahan, terapi antibodi monoclonal, terapi hormon dll. Tujuan utamanya adalah untuk memberantas, membunuh atau mengubah sel-sel kanker.

A. KEMOTERAPI

Kemoterapi memiliki prinsip kerja yaitu meracuni atau membunuh sel - sel kanker, mengontrol pertumbuhan sel kanker, dan menghentikan pertumbuhannya agar tidak menyebar atau untuk mengurangi gejala-gejala yang disebabkan oleh KANKER. Kemoterapi bersifat sistematik, berbeda dengan radiasi atau pembedahan yang bersifat setempat, karenanya kemoterapi dapat menjangkau sel-sel kanker yang mungkin sudah menjalar dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tingkat keberhasilan kemoterapi juga berbeda-beda tergantung jenis KANKER-nya.

B. RADIASI (PENYINARAN)

Pengobatan kanker dengan Radiasi biasanya dilakukan sebelum atau sesudah operasi untuk mengecilkan tumor. Radiasi dilakukan dalam usaha menghancurkan jaringan-jaringan yang sudah terkena KANKER.

C. PEMBEDAHAN

Pembedahan merupakan bentuk pengobatan kanker yang paling tua. Beberapa KANKER sering dapat disembuhkan hanya dengan pembedahan jika dilakukan pada stadium dini.

II. PENGOBATAN KANKER - TIMUR:

Meliputi antara lain : pengobatan dengan herbal kanker, akupunktur, akupresur, homeopati, aromaterapi, terapi musik, yoga, meditasi, terapi sentuhan, terapi doa, dll.

Pengobatan kanker dengan ramuan HERBAL adalah suatu pengobatan dengan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan, contohnya, ekstrak dari KELADI TIKUS (Extract Typhonium Flagelliforme) yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah secara modern, yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah dan menstimulasi system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.

http://www.cancerhelps.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pengobatan Kanker - Kanker Tumor - Penyakit Kanker - Penyakit Tumor - Obat Kanker - Kanker Herbal -Obat Tumor - Pengobatan Tumor - Obat Kanker Herbal dan Pengobatan Kanker & Tumor : Penyakit Kanker - Obat Kanker Herbal & Pengobatan Tumor di 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment