Friday, April 3, 2009

Kartu Undangan Mewah

1. Kapan sebaiknya kartu undangan dibuat?
Sebaiknya label undangan dibuat setelah semua daftar tamu undangan komplit.

Sebaiknya 8-9 bulan sebelumnya.

2. Berapa jumlah
kartu undangan pernikahan yang harus dibuat?
Lebih baik buat undangan pernikahan lebih daripada kurang. Karena bisa saja terjadi sedikit kerusakan ataupun salah cetak desain undangan. Untuk amannya sediakan 25-50 kartu undangan cadangan.

3. Bagaimana dengan isi
desain undangan pernikahan?
Isi pada design undangan pernikahan berupa nama lengkap kedua mempelai, nama lengkap kedua orang tua mempelai. Untuk pemasangan title merupakan option kedua mempelai. Alamat resepsi dan juga tanggal, hari, dan waktu. Sebagai tambahan juga dapat dicantumkan peta. Isi pada sebuah kartu undangan pernikahan sebaiknya formal.

4. Bagaimana cara meminimalis biaya pada
undangan pernikahan?
Usahakan design undangan yang simple dan foto kedua calon mempelai tidak harus ada di design undangan pernikahan. Daripada kurir anda bisa mengantarkan label undangan sendiri ataupun menitipkan pada teman dan kerabat.

5. Apa yang dimaksud dengan Thermography?
Ini adalah metode print desain undangan pernikahan yang paling popular. Karena harga design undangan yang tidak mahal dan juga hasilnya harus halus mengkilap dan tidak menimbulkan kesan kasar dibelakangnya.

6. Apa saja yang perlu diperhatikan jika membuat
desain undangan?
Perhatikan dengan baik ejaan yang ada dan coba minta amplopnya terlebih dahulu diselesaikan hingga Anda bisa menempelkan alamat para undangan terlebih dahulu untuk menghemat waktu.

http://www.cybertokoh.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kartu Undangan | Label Undangan | Kartu Undangan Pernikahan | Undangan Pernikahan | Desain Undangan | Design Undangan | Desain Undangan Pernikahan | Design Undangan Pernikahan dan Kartu Undangan Pernikahan:Label Undangan–Desain & Design Undangan Kelapa Gading Jakarta Pusat di 88db.com

No comments:

Post a Comment