Tuesday, April 21, 2009

kebutuhan pernikahan

Bingung ketika pernikahan tiba dan harus memilih souvenir? Dengan mendatangi toko suvenir maka kebingungan anda langsung hilang, banyak toko suvenir menyediakan berbagai jenis hadiah dari yang murah sampai yang mahal toko souvenir biasanya menyediakan lengkap dengan kebutuhan selera anda. Khusus untuk souvenir bandung yang benar benar unik anda bisa langsung datang ke bandung pusatnya. Banyak sekali suvenir bandung yang berbentuk khas dan yangh tidak ada di jakarta jika anda memang membutuuhkan souvenir pernikahan yang berbeda suvenir bandung merupakan solusi nya karena souvenir bandung menyediakan barang barang yang unik yang terkadang di kota besar lainnya tidak ada. Berikut tips memilih souvenir untuk keperluan pernikahan

1. Gunakan souvenir perkawinan Atau Kemasan Souvenir yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik. Atau bahkan memberikan kemasan kerajinan khas suatu daerah misalnya.

Ini bisa di beli di toko souvenir yang terdekat.

2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna souvenir perkawinan Atau Kemasan Souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi. Selain desain kerajinan tentunya warna juga mendukung.

3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada suvenir perkawinan, Kotak Suvenir & Kemasan Suvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan. Jadi bisa seperti kerajinan tangan berupa kerajinan khas.

4. Sebisa mungkin pilihlah suvenir perkawinan yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.

5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan model souvenir pernikahan yang bertemakan natal dan juga Box Souvenir, Kotak Suvenir & Kemasan Suvenir harus bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

Nah, selamat mempersiapkan souvenir pernikahan yang anda butuhkan….

Temukan semua

Toko Souvenir - Souvenir Perkawinan - Suvenir Perkawinan - Souvenir Bandung - Toko Suvenir - Suvenir Bandung dan Toko Souvenir: Souvenir Perkawinan - Suvenir Perkawinan & Souvenir Bandung semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment