Tuesday, April 21, 2009

tas wanita menarik

Bingung memilih bag jakarta? Atau memilih ladies bag? handbag jakarta memang semakin beragam bentuknya, tak hanya bags jakarta yang unik tas impor pun semakin menarik bentuk nya. Untuk memilih jakarta bag memang butuh tips, karena bags jakarta rata rata branded dan berharga mahal, kita tidak ingin ketika sudah membeli handbag jakarta menjadi kecewa karena kita menjadi tak cocok dengan bag jakarta setelah di pakai.

Berikut tips memilih jakarta bag untuk membantu anda menentukan pilihan

hand bags women (hand bag) sudah menjadi bagian penting dalam fashion untuk perempuan. hand bags women cantik dan sesuai dengan busana yang digunakan, akan memberi nilai plus dalam penampilan.

women hand bags dengan desain menarik memang indah dilihat dan dapat memuat banyak barang, namun jika women hand bags itu kelewat besar, justru akan membahayakan kesehatan. Sakit punggung, leher tegang, kepala pusing, adalah beberapa gejala umum yang sering muncul akibat salah pilih tas.

Isis M. Medina, ahli terapi tulang punggung, memberikan beberapa tips memilih dan mamakai hand bags ladies agar penampilan tetap chic namun tak mencederai tulang punggung.

Proporsi sepuluh persen. Batas toleransi berat hand bags ladies maksimal adalah sepuluh persen dari berat badan penggunanya. Jika berat badan anda 50 kg, berarti berat ladies hand bags anda 5 kilogram. Lebih dari itu, gunakan tas punggung (bagpack). Disadari atau tidak, tas tangan yang berat akan memaksa leher lebih menjulur ke depan, karenanya, akan menyebabkan sakit kepala, leher tegang, dan sakit punggung.

Pilih jenis pegangan. Hindari ladies hand bag bertali panjang, karena beban yang barada pada salah satu sisi tubuh akan menarik tubuh anda ke samping. Berat sebelah. Bahu akan tertarik ke depan untuk mempertahankan hand bag pada posisinya. Juga, hindari pegangan ladies hand bags dari bahan rantai, karena akan melukai kulit anda. Sebaliknya, pilihlah tas bertali pendek yang tidak terlalu tipis dan kecil. Tali yang terlalu kecil dengan beban tas yang berat akan menyebabkan banyak masalah.

Fitting. Tak hanya baju yang mesti dicoba sebelum dibeli. Memilih ladies hand bag juga mesti dicoba, apakah benar-benar cocok dengan tubuh kita. Cobalah memakai ladies bag dengan tiga macam posisi; pertama, letakkan tali pegangan hand bag women di atas bahu, sementara body bag women diselipkan di antara lengan. Cara kedua, posisikan pegangan tas di lekukan siku. Posisi ketiga, bawalah tas dengan menentengnya di telapak tangan. Saat dipakai di atas bahu, pastikan tas anda sejajar tepat dengan pusat gravitasi tubuh anda (pusar atau pinggang), atau kalau anda bertubuh mungil, bagian atas body women bag sejajar dengan garis dada.

Model compact. hand bag women yang terlalu besar akan mengundang anda memasukkan apa saja ke dalam women bag. Namun jangan pula memilih women hand bag yang terlalu kecil. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Ruang tambahan. Seringkali kita kesulitan menemukan barang-barang tertentu di dalam women hand bag. Pilihlah ladies bag dengan kantong-kantong tambahan di dalamnya, sehingga tidak perlu membongkar seluruh isi bag women hanya untuk menemukan ponsel atau dompet. Kantong-kantong ini juga berfungsi menempatkan setiap barang tetap pada tempatnya.

Jangan terpaku label. Tas branded mungkin menjamin kualitas, namun harganya selangit dan terkadang tak masuk akal. Cobalah lirik tas-tas berharga standar namun dengan kualitas baik. Sayang kan, menghabiskan puluhan juta rupiah hanya untuk membeli satu buah tas Harmes, Bvgalri, Emporio Armani, Ermenegildo Zegna, atau Guess. Padahal, dengan harga ratusan ribu saja kita bisa mendapatkan tas berkualitas buatan lokal. Beberapa merek lokal yang sudah diakui kualitasnya di antaranya Bagteria, Rodo, dan Monse.

Temukan semua

Hand Bags Women - Women Hand Bags - Hand Bags Ladies - Ladies Hand Bags - Ladies Hand Bag
Bag Jakarta - Hand Bag - Jakarta Bag - Hand Bag Women - Women Hand Bag - Bag Women - Bags Jakarta - Women Bag - Ladies Bag - Handbag Jakarta dan Hand Bags Women & Ladies Hand Bags : Women Hand Bags & Ladies Bag Jakarta semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment