Tuesday, April 14, 2009

Kegunaan Kaca Film

Kaca Film dapat dibeli dengan berbagai merek, kualitas dan harga yang sangat beragam. Secara umum Kaca Film itu memang mahal dibandingkan cat insultec karena proses pembuatannya yang masih sulit dan memerlukan teknologi tinggi, terutama Kaca Film yang bermerek. (dan memang efek banget perbedaannya). Kaca Film pun memiliki karakteristik berbeda seperti Model Kaca, Desain Kaca, warna, kepekatan warna, refleksi yang dihasilkan, layer yang dimiliki, dan spesifikasi lainnya. Anda harus memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti Kaca Gedung dan Kaca Bangunan.Secara umum gambaran keuntungan Kaca Film atau Kaca Bangunan adalah:
  1. Mengurangi panas dan juga mengurangi ultraviolet dari matahari dimana untuk merek-merek tertentu bisa hingga 99%
  2. Kaca Film Gedung dapat menghemat energi. Dengan panas ruangan yang berkurang, maka kita dapat mengurangi pemakaian AC dan dapat memakai kipas angin saja. Selain itu karena tidak panas, bila kita menyalakan AC, maka suhu ruangan dapat lebih cepat dingin sehingga mengurangi kerja AC itu sendiri. Bila kita dapat menaikkan suhu AC maka jelas kita akan menghemat juga. Selain itu ruangan dapat lebih menahan suhu panas yang masuk saat menggunakan AC sehingga lebih efisien
  3. Kaca Interior Melindungi perabotan rumah anda seperti meja, kursi, elektronik, dll dari panas sinar matahari sehingga dapat lebih tahan lama dan mengurangi keburaman warna dan juga Desain Kaca mempercantik rumah anda.
  4. Menambah keamanan rumah anda karena kaca tidak akan mudah pecah saat ada bencana atau pencurian.
Memang untuk meneduhkan rumah, pilihan paling tepat adalah dengan menanam pohon yang tinggi atau dapat juga menggantung pot-pot di depan kaca (bila memungkinkan). Tetapi kalau pilihan-pilihan tersebut sulit, maka Kaca Film adalah pilihan yang dapat anda pertimbangkan.

Sumber: akuinginhijau.org

Temukan semua
Kaca Film Gedung - Model Kaca - Kaca Film - Kaca Gedung - Desain Kaca - Kaca Interior - Kaca Bangunan dan Kaca Film Gedung-Model Kaca Film: Desain Kaca Film Interior Gedung & Bangunan hanya di 88DB.COM

No comments:

Post a Comment