Wednesday, April 15, 2009

Kesempatan Terbatas Untuk Melihat Honda Jazz

Konsumen Honda Jazz New tentu tak sabar lagi menunggu kehadiran Model Honda terbaru All Honda Jazz dari penjual Honda Jazz. Kamis (19/6/2008), Model Honda Jazz memberi kesempatan terbatas untuk melihat mobil Honda Jazz 2009 yang pertama kali diluncurkan di Jepang 2007 lalu. "Ini bukan acara peluncuran Honda Jazz Jakarta dari penjual Jazz, jadi kami hanya memberi kesempatan terbatas untuk peserta Parade Honda Jazz di Jakarta beberapa waktu lalu," ungkap Yulian Kartili, Corporate Communication Honda Prospect Motor (HPM) saat dihubungi okezone, Selasa (17/6/2008).

Mobil
Jazz New tersebut, lanjut Arvie, panggilan akrab Yulian, akan diletakkan dalam kotak Model Honda Jazz Jakarta dari penjual Honda Jazz. Hanya peserta Parade Honda Jazz Jakarta yang terdaftar mencapai 2.000 orang yang bisa masuk. Sementara pengunjung Honda Jazz New dari penjual Jazz lain bisa melihat Honda New dari atas. "Ini merupakan pelayanan khusus Honda New bagi pecinta All Honda dan pemilik All Jazz yang ikut parade Jazz Jakarta di Monas lalu," katanya. All New Honda Jazz sendiri rencananya baru akan diperkenalkan secara resmi di pasar Jazz New Indonesia pada perhelatan All Honda Indonesian International Motor Show (IIMS) pertengahan Juli 2008 mendatang.

Acara
All Honda Jazz ini digelar bersamaan dengan Honda Jazz 2009 Tuning Contest yaitu kompetisi modifikasi mobil Model Honda Jazz. Sebanyak 18 mobil Honda Jazz 2009 yang telah dimodifikasi akan dipajang untuk bersaing menjadi Jazz 2009 terbaik. Para peserta dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Glamorous Elegance, Hottest Performance, Super Radical, dan Elite.

Tahun ini merupakan gelaran
Model Jazz Tuning Contest yang ketiga. Pada 2005 dan 2007 lalu, HPM juga mengadakan acara All Jazz serupa untuk memfasilitasi bakat modifikasi di kalangan muda pemilik Model Jazz.

http://autos.okezone.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Honda Jazz - Honda Jazz New - All Honda Jazz - Model Honda Jazz - Honda Jazz 2009 - Honda Jazz Jakarta - Jual Jazz - Honda New - Jazz New - Honda Jazz - All Honda - All Jazz - Model Jazz - Model Honda - Jazz 2009 - Jazz Jakarta dan Jual Honda Jazz New: All Honda Jazz&Model Honda Jazz 2009 Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment