Wednesday, April 15, 2009

Honda Civic Manual

Honda Motor Co. Eropa merilis civic jakarta versi tiga dan lima pintu honda civic 2009 khusus pasar honda sedan benua biru. All Civic tampil dengan desain segar, honda civic cheap terbaru ini dipersiapkan untuk merangsek pasar kendaraan sedan honda civic jakarta menengah.

Honda Cheap
menggunakan dua tipe mesin 1.4l dan 1.8l mobil honda civic yang diperkenalkan awal Oktober 2008 ini didukung teknologi i-VTEC terkini, sehingga membuat civic 2009 lebih efisien, rendah emisi CO2 dan bertenaga. Tidak hanya itu, tingkat kebisingan civic sedan dan getaran mesin civic cheap mampu ditekan hingga maksimal seperti model honda cheap tipe S.

All Honda
tersedia dalam dua pilihan all honda civic, untuk all honda manual akan dilengkapi dengan lampu indicator pada tuas transmisi yang dikombinasikan dengan lampu civic jakarta Eco Driving' yang membantu meningkatkan tingkat ekonomis bahan bakar. Sedangkan all civic jenis diesel sudah memiliki rancangan gear terbaru sehingga sanggup menekan kadar emisi CO2.

Perubahan eksterior
honda civic 2009 terjadi pada grille, spoiler dan bumper ditambah pemakaian lampu belakang baru model cluster. Baluran warna honda civic cheap, Championship White, chrom hitam pada door handle, grille serta ban berukuran 18 inci, aura sporty begitu kental di mobil all honda civic yang akan dipasarkan mulai tahun 2009 nanti

Sementara penghubung iPod dan sensor parker
honda civic jakarta menjadi fitur teranyar di ruang kabin honda civic. Tidak tertinggal, perangkat anti slip melengkapi keberadaan civic 2009 tipe R ini. Melalui ujicoba civic sedan di sirkuit Tsukaba, Jepang hasilnya honda sedan 1.44 detik lebih cepat dibandingkan model civic cheap sebelumnya.

http://autos.okezone.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Honda Civic 2009 - Honda Civic Cheap - All Honda Civic - Honda Civic Jakarta - Honda Civic - Civic 2009 - Civic Cheap - Honda Cheap - All Honda - All Civic - Honda Sedan - Civic Sedan - Civic Jakarta dan Honda Civic 2009 Cheap: All Honda Civic&Honda Civic Sedan Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment