Friday, April 24, 2009

Kiat Mengemudi Mobil di Malam Hari

Mengemudi di malam hari sebenarnya bisa menyenangkan bila Anda menyadari tingkat kewaspadaan yang harus dimiliki karena visibilitas yang lebih rendah. Berikut ini beberapa hal dasar: Hidupkan lampu depan dan lampu belakang sejak saat matahari terbenam sampai matahari terbit dimkan lampu depan bila ada kendaraan lain dalam jarak 200 meter dari Anda, atau ketika Anda mengemudi di belakang kendaraan lain. Kalau mobil Anda mogok di malam hari, pastikan bahwa pengemudi lain dapat melihat kendaraan Anda dan dapat menghindarinya. Hidupkan lampu hazard dan, jika memungkinkan, keluar dari jalan raya. Hindari berhenti pas sesudah mencapai puncak bukit ataupun di belokan. Perhatikan reflektor di sepanjang jalan dan rambu-rambu lain agar Anda tetap berada di atas jalan ketika mengemudi di malam hari. Jadi kehati-hatian sangat penting, bukan hanya diagnosis bmw, diagnosis tester, bmw engine, bmw diagnosis, engine diagnose, diagnose tester marcedez, bmw engine tester.

Memberikan tanda akan berbelok.
Selalulah memberikan tanda jauh sebelum berbelok atau pindah lajur. Memaksa untuk pindah lajur dapat membuat orang lain marah atau memberikan reaksi yang agresif.

Kurangi kecepatan.
Pada saat hujan, air bercampur dengan oli di atas permukaan jalan dan membuat permukaan jalan menjadi licin dan ban mudah slip. Cara terbaik untuk menghindari slip adalah mengurangi kecepatan. Di kecepatan lebih rendah lebih banyak alur ban akan bersentuhan dengan permukaan jalan dan daya cengkeramnya akan lebih baik. Apapun mobil Anda ini sangat penting engine diagnosis, engine marcedez, bmw tester, bmw diagnose, engine tester).

Jaga jarak dengan mobil di depan.
Mengemudi di cuaca basah mengharuskan cara yang halus dalam menggunakan control-kontrol utama—kemudi, pedal-pedal kopling, rem dan gas. Ketika Anda bepergian dalam cuaca basah, mungkin sepatu Anda juga basah dan dapat terpeleset dari pedal. Gosokkan sol sepatu ke alas karet di mobil Anda sebelum menghidupkan mesin . Setiap pengemudi harus selalu memeriksa lampu depan, lampu belakang, lampu rem dan lampu tanda berbelok (lampu sen) semuanya berfungsi dengan baik. Di jalan yang basah dibutuhkan jarak pengereman tiga kali lebih panjang daripada di jalan yang kering. Karena dibutuhkan jarak yang lebih besar, Anda tidak menempel ke mobil di depan (tailgate).Sekurang-kurangnya pertahankan jarak dua kali panjang mobil di antara Anda dan mobil di depan

Setiap pengemudi menginginkan performa terbaik dari ban mereka. Ban-ban yang memberikan pengalaman mengemudi yang lebih baik. Berikut ini beberapa langkah yang kami ambil untuk memproduksi ban bermutu tinggi. Selain itu juga ada daftar beberapa masalah yang sering dihadapi pengemudi. Jika membutuhkan engine diagnosis, engine marcedez, bmw tester, bmw diagnose, engine tester kita bisa banyak belajar.

Pedoman Lengkap Keamanan Ban
Kami sangat menyadari betapa pentingnya peran ban bagi keselamatan setiap pengemudi. Itulah sebabnya kami menyusun pedoman ini untuk membantu Anda memelihara ban-ban Anda dengan baik. Dengan demikian Anda akan dapat menikmati performa maksimum dari ban Anda serta keamanan dalam berkendara. Klik di gambar Pedoman Keamanan Ban di sebelah kanan ini.

Petunjuk Penting:
Sebelum Anda mengganti ban, selalulah baca buku manual mobil Anda dan ikuti rekomendasi pabrik mobil untuk menentukan ban-ban pengganti. Karakteristik pengendalian sebuah mobil dapat saja berubah sama sekali sebagai akibat penggantian ban dengan ukuran dan tipe lain. Bila Anda ingin mengganti ban dengan ban yang berbeda ukurannya dari ban yang orisinal, berkonsultasilah pada toko ban yang profesional untuk memastikan Anda memilih keleluasaan (clearance) yang benar, kapasitas angkut dan tekanan udara yang tepat (Untuk tester bisa seperti diagnosis bmw, diagnosis tester, bmw engine, bmw diagnosis, engine diagnose, diagnose tester marcedez, bmw engine tester).

Jangan sekali-kali melampaui batas kapasitas angkut maksimum dan tekanan udara yang tercetak di dinding ban. Selalulah mementingkan keselamatan dalam mengemudi dan patuhi semua aturan lalu lintas. Hindari membelok atau pindah lajur dengan tajam dan mendadak. Bila Anda tidak mengabaikan petunjuk-petunjuk penting ini, Anda mungkin akan kehilangan control atas kendaraan Anda dan mengalami kecelakaan, luka parah bahkan kematian.

http://mengemudi.info

Temukan indofemasi lainnya mengenai Diagnosis BMW - Diagnosis Tester - BMW Engine - BMW Diagnosis - Engine Diagnose - Diagnose Tester Marcedez - BMW Engine Tester - Engine Diagnosis - Engine Marcedez - BMW Tester - BMW Diagnose - Engine Tester hanya di Diagnosis BMW & Diagnosis Tester:BMW Diagnose Tester BMW Diagnosis & Engine Diagnose Marcedez pada 88db.com

No comments:

Post a Comment