Tuesday, April 21, 2009

kursus bahasa asing

Anda sedang belajar sebuah belajar inggrisdan anda mendapatkan kesulitan? Mungkin tips - tips di bawah ini bisa membantu anda:

  1. Ketahui untuk apa anda mempelajari belajar inggris tersebut

Mungkin terdengar sederhana, tapi tahukah anda bahwa kebanyakan orang yang belajar inggris, begitu semangat pada awalnya. Mereka datang ke kelas - kelas kursus english usai sekolah, belajar atau bekerja. Hal ini biasa terjadi jika siswa mendapat kesulitan di tempatnya belajar atau bekerja, menyangkut kursus english yang sedang dipelajari. Seorang yang bekerja di PMA terlihat begitu bersemangat kursus inggris di kelas kursus jam 18.30 - 20.30. Itu baik dan luar biasa, tapi konsistensi harus dipertahankan agar hasil tercapai dengan maksimal. Mengetahu tujuan anda belajar bahasa english, akan mempermudah anda memenuhi minimal 80% kehadiran kursus inggris sekaligus menjaga konsistensi belajar. Jika terbersit rasa malas atau mulai kelelahan, segera ingat bahwa menuruti malas dan lelah akan mengembalikan anda ke kesulitan yang anda hadapi seperti awal belum menguasai
2. Teacher: Komunikasilah dengan baik

Hampir seluruh Teacher kursus bahasa inggris mengetahui bahwa untuk menguasai kursus bahasa inggris, yang diperlukan bukan sekedar keinginan dan uang. belajar english harus dipraktikkan sesering mungkin. Semakin sering semakin. Hampir tidak ada Teacher yang keberatan anda berbicara dengannya menggunakan bahasa yang sedang belajar bahasa english di luar kelas sekalipun.

3. Friend: Buatlah sebuah kelompok kecil

Jika masih mungkin waktunya belajar bahasa inggris, mungkin bisa membuat group kecil belajar english. Namun jika tidak, tidak ada salahnya membentuk dan berkomunikasi lewat SMS, telepon, atau email. Ini akan sangat membantu anda mengulang apa yang telah didapat dikelas kursus bahasa english, tanpa terasa. Jika jadwal kursus anda 2x seminggu dengan durasi 2 jam tiap pertemuan, anda hanya menggunakan 4 jam maksimal secara resmi untuk belajar kursus bahasa english dalam seminggunya. Cukupkah?

Temukan semua

Belajar Inggris - Kursus English - Kursus Inggris - Kursus Bahasa Inggris - Belajar Bahasa Inggris - Belajar English - Kursus Bahasa English - Belajar Bahasa English dan

Belajar Inggris : Kursus English & Kursus Inggris - Kursus Bahasa Inggris Semarang semua ada di 88DB.Coma

No comments:

Post a Comment