Tuesday, April 21, 2009

produk organik

Melilea greenfield organic mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik, termasuk biji-bijian terbaik, sayur-sayuran dan buah-buahan. Rumusan yang dibuat oleh Dr Henry Chang berdasarkan kebutuhan makan untuk diet.

Melilea greenfield organic diproduksi oleh melilea greenfield organic Greenfield USA Corporation, yang merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang Departemen Jasa Kesehatan, Makanan dan Obat-obatan, negara bagian California. Dan melilea greenfield organic telah memenuhi persyaratan berdasarkan peraturan yang dikeluarkan oleh "Federal Good Manufacturing Practices (GMP)" untuk makanan. greenfield melilea Telah diuji aman untuk dimakan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara internasional.

Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran bintang lima oleh "Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)" dan telah dijamin halal oleh "Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)".

GFO Singkatan dari GreenField Organik. greenfield melilea Terbukti ampuh Memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Liver, Maag, Pencernaan, Glaukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania Dan Lain Lain, Produk ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia.

GFO melilea organic terbuat dari 24 Macam Sayur-sayuran dan Biji-bijian yang di hasilkan dari Ladang Organik Kelas Tertinggi BINTANG 5, melilea international Bebas dari Polusi Udara, Suara serta organic greenfield di tanam tanpa menggunakan Peptisida dan zat pengawet, 100% Organik

Secara Ringkas Manfaat GFO sbb:

1. melilea greenfield Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox)

2. organic melilea Mengaktifkan Sel-Sel

3. melilea international Menyeimbangkan system Endokrin

4. organic greenfield Mempercepat Metabolisme

5. melilea organic Mengidealkan Berat Badan

6. greenfield organic melilea Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh)

7. greenfield organic melilea Meningkatkan Sistem Fisiologi

8. melilea greenfield membantu Terapi Berpuasa

9. organic melilea membantu Awet Muda

Temukan semua tentang

Greenfield Melilea - Greenfield Organic - Melilea Greenfield Organic - Melilea Greenfield - Organic Melilea - Melilea International - Organic Greenfield - Melilea Organic - Greenfield Organic Melilea dan Greenfield Melilea & Greenfield Organic:Melilea Greenfield Organic Melilea International semua ada di 88D.Com

No comments:

Post a Comment