Friday, April 24, 2009

Membeli Kursi Kantor Yang Nyaman

Kursi kantor dari penjual kursi kantor adalah sesuatu yang Anda lihat dalam setiap bagian dari kantor - cubicles, CEO dari kamar, ruang pertemuan, bahkan di kafetaria. Sedapat mungkin area, kursi kantor dari penjual kursi yang memiliki satu tujuan - untuk memungkinkan Anda untuk duduk dalam sebuah cara yang nyaman dan sehat. Bertentangan dengan apa yang banyak berpikir Mei, seat office dari penjual kursi tidak lagi menjadi bagian dari furnitur. Di belakang setiap seat office dari penjual kursi kantor, ada banyak pemikiran dan ilmu yang diterapkan. Alasan ini, adalah karena seat design yang dapat merusak kesehatan Anda dan juga tubuh Anda.
Prinsip-prinsip ilmu membuat kerja menjadi mudah digunakan dengan seat design untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa poin penting yang harus dicari di sebuah model kursi kantor.

1. Kursi tinggi
Ketinggian model kursi kantor yang harus selalu mudah untuk menyesuaikan. Untuk melakukan ini, di kursi listrik harus dilengkapi dengan pneumatic penyesuaian tuas. Tuas ini harus mampu memindahkan kursi antara 16 dan 21 inci di lantai. Hal ini penting karena orang yang duduk di model kursi perlu duduk sesuai dengan ketinggian tabel atau meja. Kursi yang tidak boleh terlalu tinggi atau terlalu rendah, sehingga pengguna tidak membungkuk atau menyiksa mereka di meja. Satu hal penting yang perlu diingat adalah bahwa harus berlutut di ketinggian yang lebih rendah daripada Anda hips. Hal ini akan mendorong alam "double C" pada tulang belakang dan membantu memberikan dukungan untuk tegak badan Anda.

2. Kursi lebar dan kedalaman
Kursi kantor yang harus selalu cukup luas untuk mendukung pengguna dari segala bentuk dan ukuran. Biasanya, lebar bervariasi antara 17 dan 20 inci. Kursi di kedalaman areal kawasan di bagian depan model kursi kantor di bagian belakang kursi. Kedalaman kantor kursi harus cukup besar bagi Anda untuk bersandar terhadap backrest dengan 2 hingga 4 inci perbedaan antara berlutut dan kursi dari kursi.

3. Armrests
Armrests yang menyesuaikan dan memungkinkan Anda untuk beristirahat Anda elbows, lengan, dan bahu dalam cara yang nyaman.

4. Backrest
The backrest kursi di sebuah kantor akan bervariasi dari 12 sampai 19 inci. Seperti seluruh bagian dari kursi kantor, yang harus menyesuaikan backrest cukup untuk bergerak maju baik dari belakang.

5. Swivel
Bekerja di kantor yang mengharuskan Anda tentang pindah, dari satu komputer ke komputer lain atau bahkan ke file kabinet. Oleh karena itu, sebuah kantor harus menyediakan sebuah kursi putar di bagian bawah untuk memungkinkan anda untuk bergerak di sekitar wilayah Anda bebas.

http://www.articlesnatch.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kursi Kantor - Seat Office - Jual Kursi - Jual Kursi Kantor - Model Kursi - Model Kursi Kantor - Seat Design dan Kursi Kantor / Seat Office: Jual Kursi Kantor & Model Kursi Kantor - Seat Design Jakarta Selatan di 88db.com

No comments:

Post a Comment