Wednesday, April 15, 2009

Membeli Mainan Untuk Anak Anda

Ini beberapa tips memilih Mainan Anak dari toko mainan :
* Mainan dari children toy store dari penjual mainan harus bisa dipakai anak. Mengingat banyak terjadi di orangtua yang membeli mainan anak tidak sesuai dengan umur anak.pastikan pada saat kita membeli mainan anak dari penjual mainan melihat untuk anak usia berapa tahun, mainan anak edukatif tersebut diperuntukkan jangan segan bertanya kepada pemilik toy store atau penjaga toy shop.

* orangtua harus jeli menyesuaikan mainan anak edukatif dengan minat anak. Leli * menegaskan bahwa mainan online itu harus mendukung perkembangan anak, kalau menjadi sesuatu yang tidak bernilai maka akan sia-sia.

* Berkaitan dengan minat anak, maka mainan dari toko mainan seharusnya dapat memberi kepuasan secara emosional kepada anak.

* Kemudian mainan online dari children toy store juga harus disesuaikan dengan biaya yang tersedia. Mainan buatan local di toy store dapat menjadi pilihan, disamping mainan impor di toy shop.

* Yang penting,mainan harus diperhatikan sisi keamanan nya. Misalnya, mainan te buat dari kayu, maka pastikan bahan -bahan dancat tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

* Anak juga perlu diajarkan merapikan mainannya sendiri sejak usia dua tahun. Jika tidak tersedia rak khusus untuk mainan, orangtua dapat menyediakan kotak atau boks..

* Bahwa membeli mainan dengan suatu nilai dan mainan tersebut harus dirawat. bisa saja, mainan yang lama di simpan berguna untuk di sumbangkan atau dijual kembali.

http://tips-dunia-anak.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Toko Mainan ~ Children Toy Store ~ Jual Mainan ~ Mainan Anak ~ Mainan Online ~ Toy Store ~ Toy Shop ~ Mainan Anak Edukatif dan Toko Mainan / Childrens Toy Store : Jual Mainan Anak-Mainan Online - Toy Shop Yogyakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment