Wednesday, April 22, 2009

Memesan Makanan dari Jasa Katering

Bagi banyak orang, kelezatan menu saat resepsi pernikahan adalah bagian yang akan selalu diingat para tamu. Karena itu, Anda harus pintar-pintar memilih menu makanan termasuk makanan khas untuk hidangan resepsi pernikahan Anda.

Memilih menu makanan, seperti makanan khas sendiri sebenarnya dapat dibedakan menurut konsep pernikahan itu sendiri. Menu untuk konsep sit-down dinner tentu berbeda dengan menu buffet. Menu kambing guling, misalnya, tampaknya tak akan dihadirkan pada konsep sit-down dinner. Sangat tidak elegan bukan, jika tamu-tamu Anda sibuk mengorek daging yang terselip di antara gigi?

Namun pada intinya, pilihlah menu catering makanan yang disukai orang pada umumnya.
Tips saat memesan menu/catering makanan:

1. Pihak jasa catering biasanya mengadakan acara test food agar Anda dapat mencoba lebih dahulu menu yang ingin Anda pesan. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

2. Lebih baik berjaga-jaga agar Anda tak kerepotan bila makanan usaha catering tadi banyak bersisa. Misalnya, belilah kantong plastik, kotak plastik, dan kantong kresek, untuk memberi kesempatan keluarga atau kerabat membawa pulang makanan tersebut.

3. Mintalah pihak usaha catering, jasa catering atau venue untuk menyediakan meja khusus untuk piring kotor, juga tempat sampah yang layak agar tamu mudah membuang "aksesori" pada makanan seperti tusuk sate, cup es krim, dan lain sebagainya.

www.kompas.com


Temukan informasi lainnya mengenai Usaha Catering | Jasa Catering | Catering Murah | Catering Makanan | Makanan Khas | Khas Palembang | Makanan Palembang | Makanan Khas Palembang hanya di Usaha Catering : Jasa Catering Murah & Catering Makanan Khas Palembang pada 88db.com

No comments:

Post a Comment