Wednesday, April 22, 2009

Suplemen Makanan yang Cocok Bagi Tubuh

Anda makan makanan sehat dan latihan secara berkala. Tapi di belakang pikiran Anda kadang-kadang heran, "dapat mengambil makanan suplemen membuat saya sehat?"

Survei menunjukkan bahwa lebih dari separuh dari orang dewasa Amerika mengambil makanan, atau diet, suplemen kesehatan untuk meningkatkan gizi mereka. Kadang-kadang Gambar dari berbagai jenis vitamin supplements orang yang membawa mereka karena kekurangan - atau kurangnya rasa mereka - beberapa vitamin dan mineral. Ingin orang lain untuk memperbaiki beberapa bagian dari kesehatan mereka, mereka seperti kebal system.Vitamins, mineral, dan tumbuhan yang lebih popular makanan suplemen. Mereka datang sebagai bubuk atau cair yang dapat Anda ambil sebagai pil atau campuran ke dalam makanan atau minuman.

Selama bertahun-tahun, dan dokter ahli makanan telah menyatakan bahwa secara umum, Anda tidak perlu suplemen kesehatan seperti makanan suplemen, nutrisi makanan, obat suplemen, maupun makanan kesehatan lainnya. Jika anda makan yang sehat, diet seimbang. Bagaimana anda tahu jika diet yang sehat? Makanan memeriksa Panduan Pyramid. It memberitahu makanan yang anda makan setiap hari dan dalam jumlah yang tetap sehat. J diet sehat rendah dalam lemak dan gula dan kaya dengan tanaman pangan, seperti sayuran, buah-buahan, dan seluruh butir.

Mengganti Lives, Mengganti badan

Terkadang, perubahan yang terjadi dalam hidup kita dan badan-badan yang dapat membuat ia sulit untuk makan kanan. Misalnya, peristiwa sedih, seperti kehilangan seorang kekasih, dapat menyebabkan kita kehilangan minat atau makan makanan yang tepat. Dan masalah-masalah kesehatan gigi atau obat-obatan dapat merusak atau menyebabkan appetites kami makan problems. Some orang lain, karena usia, mulai menghindari makanan tertentu, seperti susu. Itu karena gula dalam susu akan sulit untuk dicernakan. Hal ini bisa menyebabkan mereka tidak mendapatkan cukup kalsium, tubuh yang kuat untuk kebutuhan tulang.
Jika Anda tidak yakin jika anda memiliki diet yang sehat, berbicara dengan dokter atau ahli makanan. Ia dapat membantu Anda mengetahui apa yang hilang dalam diet. Mungkin Anda harus mengambil kalsium tablet atau multivitamin. Mengetahui suplemen untuk menghindari jika Anda memiliki penyakit atau mengambil obat. Beberapa suplemen dapat memastikan masalah-masalah kesehatan parah atau terganggu dengan obat-obatan.

Jika Anda ingin mencoba sebuah makanan suplemen, nutrisi makanan, makanan kesehatan, nutrisi kesehatan, obat suplemen karena Anda membaca atau mendengar dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa cara, melakukan penelitian terlebih dahulu. Carilah di Internet atau di perpustakaan untuk studi medis untuk mendukung klaim. Bila suplemen untuk masalah tertentu, seperti arthritis, dengan memeriksa kesehatan kelompok yang tahu tentang penyakit, seperti Radang Sendi Foundation. Tanyakan pada dokter atau apoteker bila suplemen aman dan bagaimana digunakan.

Awas klaim palsu. Suplemen bahwa klaim untuk membantu Anda tetap muda, tumbuh kembali rambut, menurunkan berat badan, atau obat kanker dapat palsu. If it sounds too good to be true, it probably is.

Tunggu standar ganda. Walaupun tumbuh-tumbuhan sering dijual untuk mendapatkan efek yang sama seperti obat-obatan tertentu, mereka tidak dikontrol dengan cara yang sama. Mengetahui tentang tumbuh-tumbuhan yang akan digunakan. Apakah ada efek samping? Dapat mengambil dosis besar sangat berbahaya? Berapa lama ada tumbuh-tumbuhan yang digunakan untuk merawat kondisi Anda (s)? Ada penelitian medis yang dipublikasikan pada efektivitas?


Dosis tinggi dari beberapa suplemen mungkin berbahaya. Ada pedoman untuk jumlah vitamin dan mineral yang harus dilakukan untuk tetap sehat, tetapi bukan untuk tumbuh-tumbuhan. Beberapa tumbuhan dapat berbahaya dalam jumlah besar. Bisa jadi sangat besar dosis dari vitamin dan mineral.

Pada akhirnya, Anda melakukan penelitian dengan baik dan hati-hati sebagai akhir, selalu berunding dengan dokter Anda bila ragu ... terutama bila Anda memiliki kondisi medis.


www.moistre.com

Temukan informasi lainnya mengenai Makanan Suplemen - Makanan Kesehatan - Suplemen Kesehatan - Nutrisi Makanan - Obat Suplemen hanya di Makanan Suplemen-Suplemen Kesehatan: Nutrisi Makanan-Obat Suplemen pada 88db.com

No comments:

Post a Comment