Friday, April 17, 2009

Memilih Apartemen Murah

Investasi sewa apartemen/apartment Jakarta yang terlalu mahal, dan di lokasi itu banyak tersedia unit membuat konsumen akan lama mengalami pengembalian (1 pengalaman menarik dari pemilik apartment Jakarta di rumahbos.com). Jika demikian, bagaimana semestinya memilih apartemen dari rent apartment yang baik? Setidaknya ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan, di antaranya adalah apartemen dari sewa apartemen tersebut harus berada dalam satu kawasan yang menyediakan kualitas hunian yang sehat dan berkualitas jika motif Anda untuk tinggal.

Bila apartemen Jakarta dijadikan sebagai objek investasi, proyek tersebut harus dapat berkembang. Karena itu, pilihlah apartemen Jakarta di lokasi yang tanahnya telah terbatas, nilai sudah tinggi, potensi permintaan masih banyak, dan tidak memiliki pasokan apartemen dari rent apartment yang banyak. Selain itu, apartemen Jakartadari sewa apartemen Jakarta juga harus berada di pusat permintaan pasar sewa yang tinggi daerah Sudirman, Semanggi, Casablanca sebagai jaminan investasi Anda yang memang berada di pusat perkantoran.

Konsep sewa apartemen Jakarta adalah untuk memberikan efisiensi waktu tempuh ke tempat kerja, maka harus mempunyai aksesibilitas yang baik. Fasilitas rent apartment Jakarta seharusnya disesuaikan kebutuhan Anda. Tidak usah mewah yang berakibat harga menjadi sangat mahal. Bila motif Anda untuk investasi, carilah yang mempunyai nilai investasi tinggi, salah satunya dengan mengamati pasar sewa.

Anda mungkin dapat survei langsung ke lokasi sekitar mengamati seberapa tinggi nilai sewa yang ada. Umumnya tingkat penerimaan rent apartment Jakarta dilihat berdasarkan yield (nilai sewa bersih per tahun dibagi dengan nilai jual). Untuk apartemen Jakarta yang posisinya di CBD berkisar antara 9-11% dari nilai jual. Anda dapat menghitung-hitung sendiri. Jangan sampai lagi konsumen dibuat trauma.Seharusnya saat inilah saat yang tepat untuk berinvestasi di subsektor apartemen khususnya Jakarta dengan asumsi Anda menemukan lokasi dan proyek yang tepat. Selamat memilih!

http://www.wikimu.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Apartemen - Rent Apartment - Apartemen Jakarta - Apartment Jakarta - Sewa Apartemen Jakarta - Rent Apartment Jakarta dan Sewa Apartemen / Rent Apartment : Apartemen & Apartment Jakarta - Kemang Village Jakarta Selatan di 88db.com

No comments:

Post a Comment