Friday, April 17, 2009

Teknik Memoles Lantai Marmer Anda

Cara merawat kristalisasi marmer sangatlah mudah, ada jangan kuatir. Banyak zaman sekarang bigung cara merawat dan menjaga poles marmer tersebut dapat dijaga kilatnya tapi kadang pengguna tidak tahu teknik dasar untuk merawat poles marmer tersebut.

Merawat lantai marmer dengan poles teraso dengan jasa restorasi atau jasa kristalisasi bukanlah mudah tapi kalau kita udah tahu cara kristalisasi lantai pasti akan lebih mudah untuk merawat lantai tersebut dan perawatan sehari-sehari lantai tersebu. Untuk perawat lantai dengan poles teraso oleh jasa restorasi atau jasa kristalisasi tersebut harus lah kita mengetahui cara hariannya untuk pembersihan tersebut.

Untuk teknik dasar kristalisasi lantai tersebut kita harus mengerti unsur kimia ( Ph ) Presentase Hydrogen atau yang disebut zat keasaman lantai dan chemical yang digunakan. Jangan selalu gunakan zat asam yang rendah atau tinggi itu untuk kristalisasi marmer penyembab lantai tersebut kusam.

Kita tidak harus tahu profile lantai marmer tersebut ibarat kita jatuh cinta kita harus tahu dulu profile lawan jenis kita sehingga kita dapat menerima cinta tersebut, begitu juga lantai tersebut kita harus mengenal asal usul lantai tersebut dari manakah?

http://gomossahati.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Poles Marmer - Poles Teraso - Jasa Restorasi - Jasa Kristalisasi - Kristalisasi Lantai - Kristalisasi Marmer dan Poles Teraso & Marmer: Jasa Restorasi & Kristalisasi Lantai Marmer Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment