Friday, April 24, 2009

Mempersiapkan Waktu Rental Mobil

Konsumen menyewa mobil ingin mencari kenyamanan karena tidak ingin repot berdesakan dengan penumpang lain jika naik bus, dan kapal laut serta angkutan lain meskipun harus rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Termasuk bagi Anda yang berada di daerah Jawa. Karena daerah Jawa bukan hanya sebagai tujuan mudik tapi juga tempat berangkatnya pemudik ke kampung halamannya di luar Jawa. Jadi memesan lebih awal bisa menjadi salah satu cara, misalnya sewa mobil Solo, rental mobil solo, bursa mobil Solo. Apalagi ketika pesanan meningkat, konsumen baru menjadi "dianaktirikan" sebab pengusaha rental mobil akan mendahulukan konsumen yang lama.

Masyarakat menyewa mobil untuk dibawa pulang kampung untuk bertemu dengan sanak kerabat di kampung halamannya. Umumnya mobil yang di pesan, antara lain Toyota Kijang, Isuzu Panther, dan Daihatsu Espass karena dinilai banyak memuat penumpang dan barang dalam jumlah besar untuk berlebaran.

Mengenai harga, misalnya
sewa mobil Solo, rental mobil Solo, bursa mobil Solo biasanya lebih tinggi juga dengan memesan lebih awal bisa harganya bisa diminimalisir, artinya kita harus sudah mempunyai perencanaan sedini mungkin.

www.kompas.com

Temukan indofemasi lainnya mengenai
Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo - Bursa Mobil Solo - Mobil Solo hanya di Bursa Mobil Solo : Sewa Mobil Solo & Rental Mobil Solo pada 88db.com

No comments:

Post a Comment