Wednesday, April 8, 2009

Menyewa Mobil Demi Keamanan dan Kenyamanan

Pemudik yang menggunakan mobil Batam meningkat jumlahnya dibanding tahun lalu. Paling tidak, kenyataan itu diakui oleh manajemen perusahaan Batam rent car.

“Sejak dua hari lalu, semua
mobil Batam kami sudah dipesan,” kata bagian pemasaran. Padahal, tahun lalu, dari 30 unit mobil rental Batam yang mereka miliki, hanya 17 unit mobil rental Batam yang disewa. “Jadi peningkatan sewa mobil Batamnya signifikan.”

Kenaikan
rental mobil Batam atau Batam rent car itu tidak lepas dari keinginan masyarakat untuk menikmati kenyamanan dalam perjalanan ke kampung halaman. Apalagi tiket kereta api, salah satu angkutan yang paling diminati masyarakat, sudah habis terjual. Sedangkan untuk menggunakan bus antarkota, mereka enggan berdesak-desakan di terminal.

Diakui biaya yang dikeluarkan untuk
sewa mobil Batam memang sedikit lebih mahal dari angkutan umum. “Tapi dengan Batam rental mobil atau Batam sewa mobil, pemudik bisa menyambangi berbagai tujuan. Kalau kendaraan umum kan terbatas,” kata dia.

Untuk musim Lebaran ini,
Batam rental mobil memasang tarif beragam, Rp 350 ribu sampai Rp 450 ribu per hari. “Minimal sewa tujuh hari,” katanya. Ada empat merek rental mobil Batam atau Batam sewa mobil yang bisa dipilih, yaitu Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Kijang, Suzuki APV, dan Daihatsu Xenia.



http://www.tempointeractive.com/



Temukan informasi lain mengenai
Rental Mobil Batam - Mobil Rental Batam - Sewa Mobil Batam - Batam Rent Car - Mobil Batam - Batam Rental Mobil - Batam Sewa Mobil hanya di Rental Mobil Batam : Mobil Rental & Sewa Mobil Batam - Batam Rent Car 88db.com

No comments:

Post a Comment