Wednesday, April 8, 2009

Perhatikan Sebelum Membeli Tas

PENAMPILAN terasa belum lengkap tanpa bag products. Namun, sebelum memilih model tas ada baiknya menyimak tips berikut sehingga bags products yang dikenakan dapat menunjang penampilan menawan Anda.

Panjang Tali Tas

Pada saat bags sale pilihlah bag products bertali pendek yang tidak terlalu tipis/kecil karena dengan beban tas kerja atau tas kantor yang berat akan membuat banyak masalah. Hindari tas kantor bertali panjang agar tidak berat sebelah. Beban bags products di salah satu sisi tubuh akan menarik bahu ke depan agar posisi tas tetap di tempatnya. Tali tas berbahan rantai tidak direkomendasikan karena dapat melukai kulit.

Berat Tas

Tas yang kelewat besar dan berat, akan menimbulkan gejala otot leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai tulang punggung. Batas maksimal berat tas sekolah adalah 10 persen dari berat badan pemakainya.

Ukuran Tas

Sesuaikan ukuran model tas sekolah dengan kebutuhan. Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah model tas sekolah dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya. Karena itu Anda tidak perlu membongkar seluruh isi tas sekolah hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Bahan Tas

Tas bermerek DI bag sale mungkin menjamin kualitas, tapi harganya cenderung mahal. Pilihlah tas harga bags sale standar buatan lokal dengan kualitas baik. Sebaiknya memilih bahan yang lembut, kuat, dan tidak kaku dari bahan kulit atau nilon.

Coba Sebelum Membeli

Cobalah model tas dalam tiga posisi. Pertama, letakkan tali tas di lekukan siku. Kedua, tentenglah tali tas kerja dengan telapak tangan. Saat tali tas di atas bahu, pastikan badan tas sejajar dengan pusar/pinggang (pusat gravitasi tubuh). Terakhir, Saat bag sale taruh tali tas di atas bahu, sedangkan badan tas diselipkan di antara lengan. Untuk yang bertubuh mungil, bagian atas body tas sejajar dengan garis dada.
(sindo//tty)

http://lifestyle.okezone.com/

Temukan informasi lain mengenai Bags Products - Bags Sale - Bag Products - Bag Sale - Tas Kerja - Tas Kantor - Model Tas - Tas Sekolah - Model Tas Sekolah hanya di Bags Products & Bag Sale:Tas Kerja & Tas Kantor–Model Tas Sekolah Bandung Jawa Barat 88db.com

No comments:

Post a Comment