Monday, April 20, 2009

promosi via stiker

Masih ingat pada masa kampanye pilkada dan juga kampanye parpol belum lama ini kampanye pilkada dan parpol memang gila gilaan. Ada salah satu parpol menggunakan media kampanye secara maksimal. Baik pilkada maupun promosi partai sama sama menggunakan dana yang tidak sedikit pada pilkada tahun lalu sudah banyak sekali stiker dan media iklan dari promosi pilkada bertebaran di jalan. promosi pilkada juga menghabiskan dana tak sedikit. Tetapi apakah mereka mengerti bagaimana memilih media kampanye yang efektif.

Mari kita baca artikel di bawah ini tentang bagaimana iklan pilkada ataupun non- iklan pilkada efektif berpromosi

CONTOH STRATEGI PROMOSI

Promosi visual :

1. Promosi dengan menyebarkan dan menempelkan pamflet dan sticker di tempat-tempat strategis dan di kendaraan-kendaraan umum, dan pembagian sticker kepada para pasien. Pamflet dibuat seinformatif dan semenarik mungkin, tentang segala hal mengenai rumah terapi..

2. Media iklan dengan memasang Big Banner atau papan nama besar di depan klinik atau rumah terapi.

3. Memasang spanduk yang komunikatif dan informatif tentang klinik atau rumah terapi (diusahakan dipasang melintang jalan, supaya lebih efektif untuk terbaca para pengguna jalan).

4. Promosi dengan leaflet/flyer tentang pentingnya kesehatan dan pencegahan penyakit secara dini. (leaflet/flyer bisa dibagikan ditempat umum atau di tempat strategis).

Promosi media cetak + radio :

Promosi lewat media cetak/koran, terutama koran harian, tentang Rumah terapi akupuntur dan cek up kesehatan. Bisa juga melakukan promosi lewat radio (kalau budget/anggaran promosinya besar).

Promosi gratis :

1. Media promosi dengan cara mengadakan general check up gratis, dimana tempat dan waktunya disesuaikan dengan segmen pasar di daerah tersebut.

2. Media promosi dengan mengadakan senam kesehatan untuk lanjut usia (senam lansia) setiap 1 kali dalam 1 minggu. (tempat dan waktu menyesuaikan).

Temukan semua tentang

Media Iklan | Kampanye Pilkada | Iklan Pilkada | Pilkada | Media Promosi | Promosi Pilkada | Media Kampanye dan Media Iklan Pilkada&Media Promosi Pilkada : Media Kampanye Pilkada Semarang Jawa Tengah semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment