Monday, April 6, 2009

Stand Pameran Seru

Berikut tipsnya:
* Buat daftar buku-buku yang ingin dibeli di stand pameran: ini penting sekali karena berhubungan dengan budget yang kita sediakan. Kita kalau sudah suka pada sesuatu pasti bawaannya ingin kita punya khan? Nah, alangkah baiknya jika kita tetap membuat daftar buku-buku yang ingin sekali kita beli di stand pameran, tetapi belum juga kesampaian. Dengan daftar ini, kita akan prioritaskan beli buku yang ada di daftar. Selebihnya, kita cari buku-buku murah meriah di pameran jakarta dan buku-buku gretongan di stand pameran desain
*
Cek Acara: pameran jakarta tidak Cuma pajang buku doing, tetapi juga ada design pameran acara-acara pendukung. Buat yang ingin mengetahui perkembangan desain pameran penerbitan, di sini tempatnya. Buat yang ingin tahu buku-buku pameran design yang sedang laris di sini tempatnya. Buat ketemu desain stand penulis pujaan, juga si sini tempatnya. Ops, acara biasanya tidak hanya dilaksanakan di pameran design panggung utama atau design stand pameran panggung pendukung lho, tetapi juga di stand pameran design. Jadi, jelilah kalau pas liat design stand pameran / stand pameran desain dan design pameran.
* Cari tahu Posisi design stand penerbit: pameran design buku tidak hanya diikuti oleh segelintir stand design penerbit, tetapi diikuti bejibun stand desain penerbit. Coba list data stand design penerbit yang akan kita kunjungi supaya kalau kita ke sana tidak tersesat di negeri antah barantah. Buat data stand desain penerbit menjadi 3 kategori, misalnya design stand penerbit Favorite, desain stand penerbit Biasa aja, dan stand pameran design penerbit(Desain Grafis, Desain Pameran) yang baru.
* Cek buku-buku best seller pameran design, judul, penulis, penerbit: ini penting sekali untuk pengetahuan kita, siapa tahu kita mau nulis, jadi kan bisa up 2 date tulisan desain pameran kita. Terus kita bisa tahu penerbit-penerbit yang bukunya selalu best seller, siapa tahu nanti kita nerbitin buku di sana, bisa tahu penulis-penulisnya kalau perlu nomer kontaknya, ya, sekadar say hello tidak jadi soal, kan?
* Ambil catalog yang ada di Stand(Exhibition Contractor): catalog yang disediakan penerbit disediakan buat pengunjung, jadi jangan segan-segan mengambilnya. Percaya deh, banyak manfaat yang bisa diambil dari catalog tersebut. Kalau nggak percaya? Coba aja buktikan!
* Borong buku-buku yang diinginkan: iya, ini tips terakhir yang saya sodor kan. Biasanya, di pameran diskonnya gede-gedean kan? Daripada nyesel mending borong sekarang.

http://www.acehforum.or.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Stand Pameran - Stand Design - Design Stand Pameran - Design Pameran - Desain Pameran - Design Stand - Pameran DesignStand Pameran Desain - Desain Stand - Pameran Design - Pameran Jakarta - Stand Pameran Design - Stand Desain dan Stand Pameran: Stand Design & Design Stand Pameran-Design & Desain Pameran Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment