Monday, April 6, 2009

Keuntungan Bekerja Di Rumah

Ya, kenapa tidak? Dibutuhkan suatu design room di dalam room interior ideas yang membuat orang dapat bekerja secara optimal sekaligus nyaman.Saat ini, bekerja di rumah makin menjadi pilihan banyak orang. Paradigma orang tentang arti bekerja pun mulai berubah, seiring dengan waktu yang seolah berjalan begitu cepatnya, hingga orang dituntut untuk serba cepat. Bagi kaum urban, pilihan untuk bekerja di rumah banyak diminati orang. Praktis, hemat waktu, biaya dan tenaga, adalah alasan utamanya. Didukung dengan teknologi yang sedemikian pesatnya, misalnya internet, maka banyak kemudahan yang dapat diperoleh. Bahkan , transaksi bisnis pun dengan mudah dilakukan. Tinggal “klik”, maka semuanya beres.

Lalu, room ideas kerja seperti apa yang ideal dalam sebuah interior design rooms? Dahulu, room interior kerja identik dengan suatu room design atau sudut room design interior, tempat dimana seseorang bekerja paruh waktu atau sekedar menyelesaikan pekerjaan kantor yang belum selesai. Namun, dalam perkembangannya, design rooms kerja di rumah bisa berubah fungsi sebagai ruang interior ideas tempat mencari penghasilan utama.
Apapun jenis usahanya, bekerja paruh waktu ataukah secara penuh, tetap harus diperhatikan faktor-faktor yang mendukung terciptanya kenyamanan di design rooms kerja.

Pertama adalah lokasi design room. Tempatkan room design interior kerja di tempat yang tenang dimana tidak terdapat gangguan yang berarti, semisal room interior kamar tidur, room design area kosong di bawah tangga, interior design rooms selasar atau room interior ideas tersendiri. Sudut interior ideas ruang hunian adalah cara paling praktis penempatan area room ideas kerja. Manfaatkan sudut kamar tidur, ruang duduk ataupun dapur. Yang penting adalah mendapat ketenangan dan jauh dari kebisingan yang mengganggu.

Kedua adalah kelengkapan perangkat kerja, berfungsi meningkatkan produktifitas, juga memberi kenyamanan bekerja. Furnitur adalah salah satu perangkat wajib. Pilih kursi berdesain ergonomis (sesuai anatomi tubuh) yang nyaman digunakan. Sebaiknya pilih jenis kursi bersandaran, karena akan memberi rasa nyaman. Untuk mejanya, pilih sesuai dengan jenis pekerjaan dan peraltan yang digunakan.
Untuk pekerja paruh waktu, meja kerja yang kompak dan simple bisa menjadi pilihan. Lebih bagus jika meja tersebut bisa disimpan atau dilipat saat tidak digunakan, hingga tidak memakan tempat.Kebutuhan lainnya adalah perangkat computer dan tempat penyimpanan berupa lemari atau rak.
Kondisi kerja ideal akan tercapai dengan tersedianya pencahayaan dan penghawaan, baik itu alami maupun buatan. Menempatkan ruang kerja yang memiliki akses langsung terhadap pencahayaan alami sangat baik dilakukan. Namun, gunakan juga pencahayaan buatan untuk antisipasi saat cuaca tidak mendukung. Penggunaan task lighting berupa lampu meja, lampu dinding, atau lampu jepit akan memperjelas pandangan, membuat mata tidak lelah serta membuat lebih fokus pada aktivitas.

http://rumahku.rumahku-online.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Design Rooms - Design Room - Room Design Interior - Room Design - Interior Design Rooms - Room Interior Ideas - Room Interior - Interior Ideas - Room Ideas dan Design Rooms & Room Design Interior:Room Interior Ideas & Interior Design Rooms Jakarta di 88db.com

No comments:

Post a Comment