Wednesday, April 15, 2009

Teliti Membeli Mobil

Ingat! Jangan pernah sembarangan saat membeli mobil/Chevy Captiva. Asal pilih ini itu, tahu-tahu belum tiga bulan dipakai sudah harus dijual lagi karena ternyata kondisinya tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Nah, agar Anda tak salah langkah, di bawah ini adalah sejumlah tips yang mungkin berguna bagi Anda ketika sedang melihat-lihat, memilih dan membeli mobil:

Jangan terburu-buru dalam membeli mobil. Pertimbangkanlah lebih dulu masak-masak karena mobil ini akan Anda pakai selama beberapa tahun ke depan(Chevrolet 2008).

Jangan tergoda iming-iming diskon. Mobil dengan harga murah belum tentu bisa memenuhi kebutuhan Anda(Captiva Car).

Lakukan survey dan lihat semua pilihan yang tersedia. Lalu gabungkan seluruh informasi dari dealer-dealer mobil yang sudah Anda kunjungi dan bandingkan harganya satu sama lain(Chevrolet Captiva 2008).

Catat! Waktu-waktu yang terbaik untuk bernegosiasi harga biasanya adalah di akhir bulan, ketika para penjual mobil sedang berusaha untuk mencapai target penjualan(Jual Chevrolet). Demikian juga beberapa minggu sebelum hari raya Lebaran atau Natalan. Atau bisa juga pada bulan Januari atau Februari. Ini karena biasanya pada saat-saat tersebut bisnis sedang berjalan lambat.

Jika Anda menghubungi dealer lewat telepon untuk menanyakan harga mobil, sebaiknya catat nama penjual yang mengatakan harga itu kepada Anda dan jangan lupa untuk memberikan juga nama Anda. Gunanya adalah, ketika Anda datang, si penjual mobil tidak akan memberikan harga yang berbeda (yang mungkin lebih tinggi) daripada ketika ia memberitahukan harganya lewat telepon. Silahkan lihat Chevrolet Captiva dan Car Chevy

Buatlah negosiasi menjadi mudah dan sederhana. Jangan pernah mendiskusikan mengenai cicilan kredit mobil sampai Anda mendapatkan harga yang pasti.

Jangan merasa sungkan untuk angkat kaki dari dealer yang Anda kunjungi bila Anda merasa harganya memang tidak cocok.

Nah, selamat berburu mobil….!!

Sumber: conectique.com

Temukan informasi lainnya pada Captiva Car - Car Chevy - Chevy Captiva - Jual Chevrolet - Jual Captiva - Chevrolet Captiva - Chevrolet 2008 - Captiva 2008 - Chevrolet Captiva 2008 dan Captiva Car & Chevy Captiva: Jual Chevrolet-Chevrolet Captiva 2008 Pondok Labu Jakarta hanya 88db.com

No comments:

Post a Comment