Monday, April 20, 2009

peluang bisnis mobil

Membuka usaha di solo merupakan hal yang menjajikan pada dunia usaha ataupun yang ingin menulai bisnis. Dengan banyaknya tujuan wisata di kota solo membuka usaha rental mobil solo merupakan kesempatan yang baik, masih belum banyak rental mobil solo dan belum banyak bursa mobil solo tetapi banyak turis ataupun wisatawan asing berada di solo dan membutukhkan bursa mobil solo, dengan sedikitnya kompetitor membuka usaha sewa mobil solo masih terbuka lebar, dengan ketekunan usaha sewa mobil solo bisa membuat anada menjadi enterpreuner sukses.

Sebelum membuka rental mobil solo mari kita lihat tips untuk membuka usaha rental mobil khususnya rental mobil solo

1.Perkembangan yang terjadi di dunia bisnis dan industri, menyebabkan para pelaku usaha sekaligus orang-orang yang terkait dengan kepentingan mereka, meningkat mobilitasnya. Fenomena ini tentu saja memerlukan dukungan peralatan dan layanan transportasi yang memadai. Sehingga peran-serta perusahaan-perusahaan penyewaan mobil menjadi besar artinya, terutama didasari atas kenyataan bahwa bagi beberapa kelompok orang, menggunakan mobil secara menyewa, diperhitungkan akan lebih efisien daripada membeli.

2. Hal yang sama juga terjadi dalam dunia pariwisata. Indonesia, sebagai salah satu negara besar yang mengandal sektor pariwisata guna memperoleh devisa, membuka pintu lebar-lebar bagi kedatangan para wisatawan, baik domestik mau pun asing. Dengan demikian, keberadaan perusahaan-perusahaan penyewaan mobil menjadi amat krusial guna mendukung lancarnya program pemerintah di sektor ini.

3. Berdatangannya orang-orang dari mancanegara, apakah itu tenaga-tenaga kerja asing yang kita kenal dengan sebutan expatriates, atau wisatawan asing yang berlibur, merupakan nilai tambah yang menguatkan alasan mengapa penyewaan mobil layak diperhitungkan sebagai salah satu bidang usaha yang cukup menguntungkan. Seperti diketahui, daya beli para pendatang mancanegera boleh dikata jauh lebih tinggi daripada kemampuan masyarakat kita pada umumnya

Temukan semua tentang

Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo - Bursa Mobil Solo - Mobil Solo dan Bursa Mobil Solo : Sewa Mobil Solo & Rental Mobil Solo semua ada di 88DB.Com

No comments:

Post a Comment