Monday, April 20, 2009

pemilihan bunga sedap malam

Lebih baik bunga kering atau bunga segar untuk dekorasi ruangan anda yang di beli dari florist jakarta, sebaiknya kita memilih bunga segar untuk jangka pendek dan bunga kering untuk jangka panjang, florist bunga khususnya florist jakarta biasanya menyediakan bunga segar dan kering, florist bunga juga biasanya memberikan tips untuk merawat bunga anda, berikut tips untuk membat bung anda tetap segar, khususnya sedap malam



Tidak ada salahnya jika Anda menghadirkan suasana florist decoration yang berbeda di ruang tamu Anda. Menghadirkan sensasi bunga jakarta segar contohnya. Apalagi seperti bunga bunga jakarta Sedap Malam yang harumnya akan memberikan keceriaan bagi tamu-tamu Anda.

Namun, jangan sembarangan memilih bunga florist decoration ini. Jika sembarangan, harumnya hanya bertahan 2-3 hari saja, padahal jika Anda cerdik, harumnya bisa mewarnai keceriaan Hari Raya Anda hingga satu minggu k depan.

Bagaimana memilih bunga Sedap Malam yang tepat? Pilihlah bunga Sedap Malam yang berasal dari Bandung. Biasanya harumnya lebih tajam dan menarik. Pengaruh hawa Parahyangan mungkin saja menjadi penyebabnya.

Kuncup Sedap Malam pun cukup khas. Warna merah jambu mendominasi ujung bunga yang masih kuncup. Setelah itu, pastikan Anda tidak memilih bunga segar Sedap Malam yang sedang mekar semuanya. Pilihlah tangkai dengan bunga yang sudah mekar namun juga terdapat bunga yang masih kuncup.

Dengan demikian, Anda bisa menikmati keharuman bunga segar Sedap Malam hingga seminggu ke depan. Kemudian mintalah penjual memotong bagian ujung bawah tangkai supaya bersih. Setelah itu, Anda siap membawa bunga ke rumah. Memajangnya dalam vas kesayangan Anda. Jangan lupa isikan air ke dalamnya supaya bunga terus segar. Selamat menikmati keharuman Sedap Malam dalam Hari Raya Lebaran Anda!

No comments:

Post a Comment