Thursday, June 23, 2011

Tips dan Trik Menyebar Iklan Secara Gratis, Mau?



Iseng-iseng nih saya cari artikel tentang cara
sebar iklan gratis tanpa daftar di google, dan taunya ada juga cara mudah untuk menyebar iklan secara gratis alias free atapi kayaknya harus daftar dulu, tapi dengan sekali daftar bisa menyebar ke banyak situs .

iklan gratis

Karena saya mau promosiin blog saya biar hemat biaya :P hehehe. Menurut info yang saya dapatkan. Cara ini lebih simple dan mudah daripada kita harus pasang iklan satu persatu di banyak situs iklan gratis, selain proses login yang agak ribet dan lama. Sebenernya kalo gak pengin ribet sih, kita bisa memakai software yang bisa menyebarkan iklan secara otomotis, tapi harganya cukup lumayan mahal. Nah di sini saya coba berbagi informasi cara menyebar iklan secara massal dan gratis tanpa perlu beli software. Untuk mempersingkat waktu sebaiknya kita segera aja menuju tekape ya.

Inilah daftar website yang bisa menyebarkan iklan secara gratis

1. spyonad.com
2. freeadslink.com
3. sebarmedia.com


Atau ada cara lain, silahkan tambahin aja ya. Jangan lupa ya kalo Anda sudah mencoba, mohon untuk memberikan review mengenai artikel ini. Semoga Sukses berpromosi ya (wk)

Tips lain nya disini iklan via sms

No comments:

Post a Comment